Feature

Auto Numbawan! Ini Dia Tips dan Trik Menggunakan Komposisi Dewa di Auto Chess

oleh: Bill13

Komposisi Part I

Hero Support yang Pas untuk Komposisi Dewa

Ada beberapa hero support yang cukup berguna untuk pemain miliki dalam membangun Meta Dewa berikut beberapa diantaranya :

Baca ini juga :

» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
» Tanpa Top-Up Malah Untung? Tips Pemain F2P Bisa Untung di Game Android
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
» Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
» Mulai Dari 1 Jutaan! Rekomendasi Android Murah untuk Gaming di 2020
The Source : Memiliki skill Passive memberikan regenerasi mana kepada semua bidak setiap 2 detiknya. Hal ini cukup sinkro dengan skill dari Synergy Divinity yang membuat meta ini akan memberi spam skill yang cukup berguna untuk menyerang musuh.

Defector : Dengan skill merubah satu musuh menjadi penguin selama beberapa detik cukup berguna untuk mengurangi 1 bidak musuh dalam pertempuran. Seperti yang diketahui stun beberapa saat di dalam AutoBattler merupakan kelemahan.

Storm Shaman : Skillnya yang memberi musuh silence atau tidak aktifnya skill musuh cukup efektif meredam kekuatan musuh yang mana tim sendiri akan memberikan spam skill yang intense. Ditambah dengan Synergynya bersama Defector yaitu Shaman yang akan merubah secara otomatis 1 bidak musuh menjadi penguin selama 8 detik, waktu yang cukup lama bukan membuat musuh terdiam.

Damage Dealer Buat Menyempurnakan Komposisi

Thunder Spirit : Dengan memberi serangan area ke musuh cukup membuat musuh terserang secara intense ke segala arah, dengan area yang terbilang luas cukup efektif untuk menyerang musuh dan spam skill ini cukup berguna, bahkan jika meletaknya ganda di dalam arena juga cukup efektif kok menyiksa musuh.

Lord of Sand : Selain dapat menyerang musuh dengan dashnya, ia juga memberi efek stun yang cukup berguna untuk memecah serangan musuh yang dilancarkan. Dengan Synergy dari Divinity dan pasif dari The Source bayangkan akan seberapa sering ia mondar mandir memberikan stun kepada Musuh.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru