Feature

Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

6. Judgement



Judul ini, adalah salah satu judul yang menjadi sorotan dalam setahun belakangan ini. dikerjakan oleh developer dibalik franchise Yakuza, game ini adalah IP terbaru yang versi Inggris-nya diberinama Judgement. Hal ini tentunya menunjukan keseriusan SEGA dalam rencana mereka untuk mebarik lebih banyak perhatian fans dari pasar barat.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai detektif yang dulunya merupakan manta pengacara bernama Takayuki Yagami. Setelah dikhianati oleh klientnya di masa lalu, dia menjadi sosok yang tidak bertanggungjawab dan membiarkan banyak pembunuh berkeliaran. Hal itu tentu saja berimbas pada karir dan reputasinya yang hancur, namun semuai itu berubah pada saat Yagami terbawa dalam kasus pembunuhan berantai yang menguji kemampuannya sebagai seorang detektif sejati.

Tersedia untuk: PlayStation 4.

7. Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation



Dead or Alive adalah franchise game fighting yang menawarkan karakter-karakter seksi di dalamnya, terutama Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang mengedepankan fanservice. Masih berjalan hingga saat ini. Apakah kamu salah satu gamer yang masih memainkan game tersebut?

Dead or Alive memang merupakan game fighting yang berisi karakter-karakter cewek yang seksi dan menggoda. Akan tetapi, pada Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation para gamer tidak akan menemukan genre fighting di dalamnya. Game tersebut akan memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan berbagai karakter Dead or Alive yang berpusat pada elemen mini-game dan rekreasinya saja.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4.

8. Incubo



Pada bulan Februari lalu, salah satu developer indie lokal bernama Hehe Gamez juga ikut memulai debut game horror terbarunya yang tidak kalah menarik. Diberi nama Incubo, game yang mengusung genre platformer ini memadukan tema horror dengan konsep cerita yang menyentuh dari seorang anak laki-laki yang terjebak dalam mimpi buruk. Untuk bertahan hidup, anak tersebut harus menghadapi berbagai rintangan yang bisa merenggut nyawanya kapan saja. Mulai dari ancaman dari makhluk halus hingga berbagai macam puzzle yang menuntut konsentrasi. Keunikan dalam game ini juga terletak pada jenis musuh yang mencakup banyak makhluk halus ikonik dari seluruh penjuru dunia.

Tersedia untuk: PC.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Senran Kagura Reflexions



Seolah tidak kehilangan sedikit pun popularitas sebagai game fanservice terbaik di pasaran, posisi Senran Kagura bisa dibilang sudah semakin dominan. Salah satu franchise andalan Marvelous ini selalu hadir dengan beragam game dengan implementasi gameplay berbau fanservice yang selalu unik, menarik dan seru untuk dimainkan. Sensasi dan kejutan baru inilah yang membuat para gamer tidak pernah bosan untuk mencoba semua game Senran Kagura, termasuk juga seri spin-off yang menggoda lewat Senran Kagura Reflexions.

Dirilis pertama kali sebagai game eksklusif Nintendo Switch, Senran Kagura Reflexions menawarkan pengalaman memijat karakter waifu ikonik Asuka dengan menggunakan kontroler Joy-Con. Gameplaynya sendiri bisa dibilang mirip dengan mini-game, dengan sedikit tambahan bumbu cerita romansa yang mengikutinya (sedikit aneh juga bagaimana Asuka bisa jatuh cinta dengan karakter utama hanya dengan modal pijatan).

Tersedia untuk: Switch, PC.

10. Apex Legends



Apex Legends sendiri sudah menorehkan berbagai ulasan positif selama awal perilisannya sejak 5 Februari lalu. Sejak sebulat setelah perilisannya, Respawn Entertainment dengan bangga mengumumkan bahwa Apex Legends kini sudah memiliki 50 juta pemain terdaftar di semua platform. Angka yang fantastis tersebut memang tidak mengherankan karena para gamer kebanyakan mengulasnya dengan review yang cukup positif dimana Apex Legends menghadirkan konsep battle-royale yang inovatif dengan berbagai mekanisme ala "Titanfall".

Mengenai konsep gameplay yang diusungnya, game ini tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru