Feature

Cape Lawan Harith? Ini Tips Jitu untuk Mengalahkan Hero Mage yang Super Lincah!

oleh: Salinolino
Akhirnya Mobile Legends telah memasuki Season terbarunya, dan tentu saja meta baru pasti bermunculan. Selain meta, gameplay sendiri pun jadi sedikit berbeda yang dikarenakan dengan adanya beberapa item baru. Meskipun meta hero terus berganti disetiap seasonnya, nyatanya ada beberapa hero yang cukup overpower meskipun sudah dilakukan nerf berkali-kali, dan bisa dicontohkan Harith.

Sejak kemunculan perdananya di Original Server, Harith bak pahlawan yang dipuja-puja. Bukan tanpa alasan, memiliki mobilitas yang cukup tinggi serta burst damage yang cukup besar menjadikan hero ini langganan first pick ataupun banned.

Dan waktu demi waktu Harith akhirnya terkena nerf juga. Meskipun demikian, saat ini Harith masih menjadi tombak utama di ranked ataupun classic untuk memenangkan permainan.

Beberapa pemain Mobile Legends bisa dikatakan cukup pusing melawan hero yang memiliki durability, mobilitas, serta damage yang cukup tinggi ini. Mereka lebih memilih untuk bermain aman ketika hero mungil tersebut menghampiri mereka.

Lalu bagaimana cara mengatasi Harith? Dan inilah tips jitu untuk mengalahkan Hartih, hero Mage super lincah di Mobile Legends!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Jangan Kasih Farming

Biasanya pengguna Harith akan memilih jalur mid lane agar mereka dapat melakukan roaming dengan cukup mudah. Dan pastinya mereka akan ditemani satu orang support agar Harith dapat dengan mudah melakukan farming.

Tanpa adanya hero support yang menemani Harith, Harith bisa dapat dengan mudah terciduk. Namun kamu harus pastikan, saat menculik Harith, kamu harus yakin bahwa hero tersebut harus benar-benar mati dalam beberapa detik.

Sedikit tips dari Kru KotGa, saat early game kamu harus benar-benar mengharrash Harith. Entah itu di lane ataupun saat ia hendak jungling. Tugas ini juga harus terkordinasi dengan baik, agar tidak adanya pertukaran nyawa dengan musuh.

Gunakan Hero Burst

Harith adalah salah satu hero mage yang cukup sulit dibunuh karena kelincahan serta shield miliknya. Jika kamu tidak dapat membunuh hero ini dalam kurun waktu 5 detik, maka hero ini dapat melarikan diri, malah yang lebih buruk kamulah yang menjadi sasarannya.

Saran untuk membunuh Harith adalah dengan menggunakan hero bertipe Burst damage. Karena saat semua skill masuk ke Harith, maka hero tersebut tidak memiliki waktu untuk menggunakan Shield yang dihasilkan dari skill keduanya.

Contoh hero yang saat ini dapat mengalahkan Harith yaitu, Lunox, Aldous, Aurora dan hero yang memiliki burst damage cukup besar lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru