Feature

Sebelum Membeli X Borg, Ini Dia Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hero Cyborg Ini!

oleh: Salinolino
Setelah Dyrroth resmi hadir di Original Server, para penggemar cukup bingung hero mana yang nanti akan hadir di Mobile Legends selanjutnya. Sayangnya melihat bocoran yang ada, X Borg akan diundur, yang mana hero Mage terbaru Lylia lah yang bakal rilis dahulu di Original Server. Meskipun diundur, nyatanya sudah banyak pemain Mobile Legends yang menunggu kehadiran hero ini. Skill set yang dimiliki tergolong cukup unik, dan hero yang mirip Iron Man ini memiliki beberapa Mode yang bisa digunakana saat pertarungan.

Selain itu X Borg adalah hero perdana yang mengeluarkan skill dengan 'HP' miliknya. Meskipun dikatakan HP, namun itu sebenarnya adalah HP Armor yang hanya dimiliki X Borg.

Nah buat kamu yang masih memiliki 32.000 BP, pastinya kamu bingung apakah akan membeli X Borg atau tidak saat hero ini rilis di Original Server. Nah daripada kamu takut kecewa ketika telah membeli hero ini, berikut adalah fakta yang harus kamu ketahui sebelum membeli X Borg.

Baca ini juga :

» Cape Lawan Harith? Ini Tips Jitu untuk Mengalahkan Hero Mage yang Super Lincah!
» Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
» Paling Ditakuti, Ini Dia Hero Top Banned Mobile Legends di Season 12!
» Auto Rame Lagi, Ini Hal yang Harus Dilakukan Moonton untuk Menarik Pemainnya Lagi!
» Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
Satu-satunya hero yang menggunakan HP untuk skill

Jika kamu pemain Dota, maka kamu sangat paham denga hero Huskar, yang mana Hero ini mengeluarkan skill bukan menggunakan Mana, melainkan HP miliknya. Dan ternyata di Mobile Legends pun akhirnya kehadiran hero yang hampir mirip dengan Huskar. Berbeda dengan Huskar yang berfokus untuk satu Hero saja, skill X Borg sendiri tergolong AoE.

Skill yang mengorbankan 'HP' X Borg sendiri adalah skill Ultimate miliknya, yang mana X Borg akan meledak dan memberikan damage di area sekitar. HP yang dikeluarkan X Borg sendiri adalah HP yang didapatkan dari Fiagra Supply.

Salah satu hero Fighter dengan Burst damage besar

Jika kita membicarakan burst damage, tentu saja hal yang terpikirkan adalah hero Mage ataupun Assassin, itu juga jika Assassin telah memasuki phase late game. Berbeda dengan X Borg yang memiliki role Fighter yang seharusnya cukup sustain di team fight, melainkan hero ini dapat memberikan damage yang cukup besar ke arah lawannya.

Salah satunya adalah dengan meledakan diri dengan skill ultimatenya, atau kamu juga bisa menggunakan skill Fire Missile + basic attack untuk memanaskan suhu lawan.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru