Feature

1 VS Squad? Siapa Takut! Ini Dia Tips dan Trick Sendirian Melawan Squad ala EJ Gaming

oleh: Bill13
Bermain PUBG Mobile tentunya sangat menyenangkan jika berhasil mendapatkan kill yang banyak. Apalagi dalam bermain dalam mode yang sangat sulit, salah satunya ialah 1 vs Squad, kebayang gak? Dari jumlah saja kalah, bagaimana bisa memenangkannya? Tapi hal itu tidak berlaku bagi EJ Gaming.

EJ Gaming yang merupakan salah satu YouTuber aktif yang mana kontennya dalam bermain PUBG Mobile tidak bisa dianggap remeh. Iapun membagi tips dan trik bagaimana bisa melawan Squad sendirian dan berhasil menjadi pemenangnya.

Baca ini juga :

» Tambah Jago! Begini Setting Control Yang Baik Saat Main PUBG MOBILE Ala Bennymoza
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» 5 Hal Menarik Yang Kamu Temukan Ketika Main Mode Team Deathmatch
» 5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapatkan Ketika Bermain PUBG Mobile di Bulan Puasa
» Tips Anti To Soon, Mendarat Mulus di PUBG Mobile
Kru KotGa akan berbagi hal tersebut kepada kalian semua, yuk langsung aja dimulai tips dan trik 1 vs Squad ala Ej Gaming!

1. Perhatikan Posisi Musuh

Tips yang pertama ialah selalu memperhatikan posisi musuh sebelum mengeluarkan tembakan, karena dari awal sudah tahu kalah akan jumlah jadi harus bisa tahu dimana musuh berada. Setelah menghitung semua musuh dimana lalu lepaskan serangan dan serang di saat yang tepat. Selalu pasang TPP Gaming atau intip memanfaatkan view dari TPP, sehingga dengan berlindung dibalik dinding atau apapun.

Bisa juga dengan menggunakan fitur dari PUBG Mobile itu sendiri yaitu Peek and Fire yang mana membuat pemain bisa mengintip tanpa harus mengeluarkan semua badannya, yang bisa dikombinasikan dengan auto scope sehingga lebih efektif.

Lalu pemain juga senantiasa harus peka dengan suara langkah kaki agar bisa mengetahui posisi musuh apakah diluar atau di dalam rumah. Jadi benda wajib yang harus dipakai pemain dalam bermain adalah headset agar lebih merasakan pergerakan musuh lewat telinga.

2. Dilarang Panik, Tetap Tenang

Tips yang kedua ialah tetap tenang dalam menyerang musuh, gunanya agar pemain dapat melakukan serangan secara benar dan tidak terburu-buru. Agar strategi dalam merencanakan serangan tetap terjadi dan sesuai keinginan.

Dan tak lupa pula untuk ngeprone jika melawan Squad dalam pertarungan terbuka, karena jika mengerush tanpa pesiapan hanya menjadi samsak untuk lawan. Pemain juga harus bijak memilih atau melawan, karena tidak semua musuh harus dilawan terutama dalam posisi yang tidak memungkin lebih baik kabur sementara daripada harus mati konyol oleh musuh.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru