Feature

Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Extraordinary Ones



Sukses dengan perilisannya di China dan juga Jepang sepertinya tidak membuat NetEase ragu untuk merilis Extraordinary Ones secara global dimana sebelumnya dikenal dengan judul Inhuman Academy. Game tersebut kini sudah dirilis secara global.

Extraordinary Ones memiliki genre MOBA dengan balutan gaya anime yang ditawarkan. Satu fitur unik yang menonjol dari MOBA besutan NetEase ini adalah dimana setiap karakternya nanti bisa melakukan sebuah evolusi atau istilahnya gamernya "awaken" ketika sudah mencapai level tertentu. Disisi lain, karaktermu juga bisa mendapatkan skill unik dengan cara bergabung dengan monster yang ada di hutan. Selebihnya, Extraordinary Ones memiliki mekanisme yang sama dengan MOBA pada umumnya dengan pertarungan 5v5 yang bertujuan untuk menghancurkan benteng lawan.

Download di: Google Play.

2. Attack on Titan: Humanity's Last Hope



Kodansha mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan penerbit Taiwan yaitu Net Publsihin untuk membuat game mobile Attack on Titan terbaru yang diberi judul Attack on Titan: Humanity's Last Hope. Game ini akan menjadi spin off game dari serial populer Attack on Titan, pemain akan dapat mengumpulkan karakter favorit dan menempatkannya dalam pasukan khusus untuk bertahan melawan serangan Titan.

Ini akan menjadi game ketiga dari serial Attack on Titan, sebelumnya ada game dari serial yang sama seperti Attack on Titan: Assault dan Attack on Titan: Tactics yang juga berfokus di mobile dalam platform Android dan iOS. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: QooApp.

3. Dr. Mario World



Mario World, game mobile terbaru yang terinspirasi dari game Nintendo sudah resmi hadir di iOS dan Android. Berbeda dengan game mobile Nintendo lainnya, game ini bisa kamu mainkan secara gratis. Sedikit informasi, kamu bisa membeli paket Diamond dari Dr. Mario World dimulai dari USD 2 hingga USD 70 sebagai microtransaction untuk mempermudah aktivitas di dalam game.

Dr. Mario World sendiri diadaptasi dengan game yang rilis pada tahun 1990-an. Dalam game ini kamu bertugas untuk mengatur pil warna-warni saat jatuh dari atas layar untuk membersihkannya dari papan permainan dan menghilangkan virus.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips Ampuh Lancar Main ‘Eclipse Isle’ di HP Kentang!
» Mode 4v4 Chess Rush, Fitur Pertarungan Kompetitif yang Potensial untuk Turnamen
4. Kart Rider



Tiancity, publisher game di China mengumumkan akan merilis Crazy Racing KartRider untuk mobile. Para penggemar menebak alasan mereka lebih terdahulu merilis game tersebut di China, dikarenakan di negara asalnya yaitu Korea Selatan game Crazy Racing KartRider versi PC masih sangat populer. Selain itu game ini sendiri sudah banyak turnamen di negeri ginseng tersebut.

Dikembangkan oleh Tiancity dan Tencent, pemain dapat menikmati berbagai mode dalam game ini, seperti Racing, Arcade, Ranked, Story, dan Time Trial. Mode yang paling banyak dimainkan oleh orang-orang adalah mode Arcade dan mode Racing.

Download di: QooApp.

5. Chess Rush



Saat ini, sudah banyak developer yang mengikuti jejaknya untuk merilis game dengan konsep yang kurang lebih mirip. Tak ingin ketinggalan hype, Tencent Games baru saja mengumumkan game Auto Chess besutannya berjudul Chess Rush. Kurang lebih ada 50 hero yang bakal dihadirkan ketika pertama kali dirilis.

Selain itu, Chess Rush ini memiliki fitur co-op dimana para pemain bisa bertarung bersama teman-temannya untuk melawan kelompok pemain lainnya. Menariknya, bakal ada dua mode lainnya, yaitu mode Classic dan juga Turbo. Tencent juga menjanjikan bahwa Chess Rush ini tidak akan memiliki konsep pay-to-win karena murni game kompetitif.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru