Feature

7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush

oleh: Billy Mariza
Demam game AutoBattler sedikit banyaknya membuat para pengembang game untuk berlomba-lomba membuat game sejenis semenarik mungkin. Seperti Tencent Games yang ikut meramaikan pasar AutoBattler dengan mengusung game sejenis yang diberi nama Chess Rush.

Tidak seperti pengembang game MOBA kebanyakan seperti DOTA yang mengambil hero DOTA dan menciptakan Underlords, dan League of Legends yang mengambil para Champions-nya dan masuk ke dalam game mereka yaitu Teamfight Tactics. Meskipun ada kesempatan untuk memasukkan hero dari salah satu game MOBA Tencent Games yaitu Honor of Kings tetapi memilih untuk membuat karakter orisinil khusus untuk Chess Rush.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Kru KotGa akan memberikan kamu ulasan, apa saja hal yang menarik yang bisa ditemukan ketika bermain Chess Rush.

1. Menyajikan Game Auto Battler yang Menarik

Meskipun Tencent terbilang sebagai pendatang terakhir dalam game AutoBattler, namun game AutoBattler mereka tidak bisa dianggap remeh. Chess Rush berhasil menyusul dengan menawarkan game AutoBattler yang menarik untuk melawan para kompetitornya.

Masih mengusung sistem yang sama yang mana akan ada 8 pemain yang bertanding. Mereka akan memilih bidak atau karakter dari tempat pembelian hero. Masing-masing hero memiliki kemampuan serta kombinasi yang berbeda. Nantinya, hero itu akan diletakan pada papan permainan dengan dimensi 8x8. Setiap pemain memiliki HP sebesar 100 poin, pemain yang kehabisan HP-nya akan kalah, sementara pemain yang bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang.

2. Visual yang HD

Untuk urusan visual, Chess Rush diracik dengan cukup baik. Dengan User Interface yang menarik serta smooth, bahkan memanjakan mata. Pemain akan diwakilkan dengan karakter berupa binatang kecil (chibi) . Ketika permainan dimulai, maka avatar pemain akan meluncur ke dalam Chess Board. Adegan meluncur ini merupakan tampilan ketika pemain sedang melakukan loading (memuat) permainan sebelum ke dalam game, menarik bukan?

Penampilan hero yang orisinil juga merupakan nilai lebih dari game ini, membuat game ini sedikit selangkah lebih maju dibanding para kompetitor yang memiliki game sejenis.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler