Feature

7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush

oleh: Billy Mariza

halaman 3

6. Ranked Match

Untuk yang menyukai tantangan, pemain juga dapat bertarung dengan pemain yang setara dalam rank match. Ada 6 tingkatan dalam Chess Rush seperti layaknya bidak dalam catur, seperti Pawn (Pion), Rook (Benteng), Knight (Kuda), Bishop (Perdana Menteri), Queen (Ratu), dan yang paling tinggi adalah King (Raja).

Tidak hanya dalam Classic mode saja, Ranked Match juga bisa dimainkan dalam Mode Turbo dan Co-Op Mode.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
7. Mode yang belum ada di Game Sejenis

Chess Rush juga memiliki dua mode game yang belum ada di game sejenis, sehingga ini menjadi poin lebih dari Chess Rush untuk berlomba dengan para kompetitornya. Dua mode yang dimaksud ialah Turbo Mode dan Co-Op mode.

Turbo Mode sendiri merupakan game AutoBattler dengan sistem yang cepat, gold per rondenya akan dikali dua, sehingga pemain akan lebih mudah untuk mendapatkan hero yang ia mau di reroll di dalam recruit pieces. Pemain sendiri akan hanya memiliki 60 HP saja. Mode ini hanya berlangsung sekitar 10-15 menit saja.

Sedangkan untuk Co-Op mode pemain bisa bermain bersama dengan 1 temannya sebagai 1 tim. Pemain sendiri akan melawan 3 tim lainnya dalam 1 permainan, dan tim terakhir yang berhasil bertahan akan menjadi pemenangnya. Kedua mode ini termasuk Ranked Match sehingga pemain bisa memilih ingin bermain cepat atau push rank bersama teman.

Demikianlah 7 Hal Menarik yang bisa kalian temukan ketika bermain Chess Rush, Kru KotGa sendiri sudah memiliki formasi yang sangat efektif yaitu Cyborg-Assassin-Warrior. Selain kuat dan mematikan, kamu bisa bertahan sekaligus menyerang dalam kombinasi ini, gimana kombinasi terkuat kamu Kotakers?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru