Feature

Weekend Mantap, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Chess Rush



Saat ini, sudah banyak developer yang mengikuti jejaknya untuk merilis game dengan konsep yang kurang lebih mirip. Tak ingin ketinggalan hype, Tencent Games baru saja mengumumkan game Auto Chess besutannya berjudul Chess Rush. Kurang lebih ada 50 hero yang bakal dihadirkan ketika pertama kali dirilis.

Selain itu, Chess Rush ini memiliki fitur co-op dimana para pemain bisa bertarung bersama teman-temannya untuk melawan kelompok pemain lainnya. Menariknya, bakal ada dua mode lainnya, yaitu mode Classic dan juga Turbo. Tencent juga menjanjikan bahwa Chess Rush ini tidak akan memiliki konsep pay-to-win karena murni game kompetitif.

Download di: Google Play.

2. Saint Seiya : Awakening



Bagi kamu yang setidaknya yang tumbuh sekitar tahun 90an hingga 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial Saint Seiya. Serial tersebut telah populer di mancanegara dan tidak hanya diadaptasi menjadi anime saja, melain sudah diadaptasi menjadi berbagai game. Kali ini, serial tersebut ada versi game mobile-nya lho Kotakers dan sudah dirilis secara global.

Saint Seiya: Awakening memiliki genre Turn-based RPG. Seperti biasa, para pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dari berbagai karakter yang dibagi dalam tingkatan rarity. Konten PvE dan PvP yang dimilikinya juga menarik. Game tersebut dilengkapi dengan cutscene menarik dan grafis yang terbilang fantastis untuk sebuah game yang diadaptasi dari sebuah anime.

Download di: Google Play.

3. LifeAfter



LifeAfter merupakan game terbaru besutan NetEase Games (Rules of Survival, Onmyouji Arena) yang berjenis survival dan merupakan versi inggris dari game sebelumnya yang berjudul The Day After Tomorrow. Sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus.

LifeAfter sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie. Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Semua aspek realistis tersebut dibantu dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Perfect World Mobile



Sepanjang tahun 2000an, banyak sekali game MMORPG yang mendominasi warnet-warnet di Indonesia. Salah satunya adalah Perfect World. Apakah kamu salah satu gamer yang kangen ingin memainkan kembali memainkan game tersebut? Setelah menunggu sekian lama menunggu, Perfect World Mobile akhirnya sudah dirilis nih Kotakers.

Perfect World Mobile memiliki slogan next generation aerial combat dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Download di: TapTap.

5. Command & Conquer: Rivals



Terlepas dari respon negatif yang ada, game ini masih menawarkan beberapa elemen khas yang membuat franchise Command & Conquer dikenal luas, yaitu gameplay strategi yang seru. Setelah membuka masa pra-registrasi dan menggaet banyak pemain, game ini sudah resmi dirilis untuk Android dan iOS.

Elemen strategi masih menjadi fokus utama disini, jadi kamu harus menentukan kombinasi antara faksi dengan beragam persenjataan perang mulai dari tank, pesawat tempur, dan unit persenjataan mecha yang lebih kuat lainnya. Dua pasukan besar yang bisa dipilih adalah Global Defense Initiative dan Brotherhood of Nod. Kedua faksi besar ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang cukup krusial, jadi pengambilan keputusan adalah salah satu kunci utama untuk menguasai sistemnya.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler