Feature

Weekend Mantap, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Halaman 2

6. Kurtzpel



Early Access Kurtzpel akhirnya telah rilis di Steam untuk Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kurtzpel Bringer of Chaos menjadi game yang mengutamakan konten PvP di dalamnya, dimana akan menyuguhkan pertarungan fast-paced dengan mekanisme pertarungan seperti combo, pergantian senjata dengan cepat, hingga skill ultimate. Menariknya, kostumisasi karakter yang ditawarkan juga sangat mendetail untuk sebuah game bergaya anime. Grafis menarik yang ditawarkan dibuat menggunakan Unreal Engine 4.

Layaknya MMORPG pada umumnya, ada juga konten PvE untuk melawan berbagai boss demi mendapatkan equipment untuk menunjang pertarungan dengan pemain lain nantinya. Menariknya? Mereka mengatakan bahwa tidak ada kata Pay to Win saat perilisannya nanti, sang developer akan berusaha untuk menghindari hal tersebut. Oh ya, tidak ada "level" di dalam game ini, yang dibutuhkan adalah equip yang bagus dan kemampuan dalam bertarung.

Tersedia untuk: PC.

7. Dauntless



Monster Hunter World memang sukses besar dan berhasil menjadi seri paling laris manis milik Capcom. Meskipun sudah dirilis di PC tahun lalu, sayangnya tidak semua gamer dapat menikmati game tersebut. Ada yang terkendala spesifikasi PC, ataupun harga yang dianggap mahal. Jawabannya? Banyak para gamer yang tertarik untuk mencicipi Dauntless.

Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Pemain akan berperan sebagai "penyelamat kehidupan manusia" dan dituntut untuk membasmi monster yang disebut Behemoths. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. The Vagrant



Semakin mudahnya akses dalam mengembangkan game PC ternyata semakin berimbas pada banyaknya developer indie yang mulai eksis di pasaran. Bagaimana tidak? Setiap bulannya saja selalu ada game menarik dan inovatif yang dikembangkan oleh developer kecil. Untuk minggu ini, Kru KotGa kebetulan mendapati satu game keren besutan developer O.T.K Games.

Dinamai The Vagrant, game tersebut menghadirkan gameplay action berbasis 2D yang solid. Lebih dari sekedar game platformer biasa, The Vargant menawarkan sensasi petualangan brutal dalam dunia fantasi yang hidup. Berperan sebagai karakter utama Vivian, kamu akan dibekali dengan beragam akses skill dan variasi kombo yang kompleks. Dengan kualitas yang solid dan harga terjangkau dibawah IDR 50,0000, tidak heran jika game ini mendapatkan ribuan review sempurna hanya dalam waktu singkat.

Tersedia untuk: PC.

Baca ini juga :

» PC Kentang Minggir! Inilah Deretan Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 - RPCS3!
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
9. Ghost of a Tale



Saat melihat beberapa screenshot, harga murah, dan judul yang terkesan pasaran, kamu mungkin akan mengira kalau game ini hanya sekedar game indie biasa. Tapi jika kamu memainkannya secara langsung, bersiaplah untuk tersihir ke dalam salah satu game petualangan terbaik yang pernah kamu mainkan.

Dalam Ghost of a Tale kamu berperan sebagai Tilo, seekor tikus dalam petualangannya menjelajahi dunia medieval yang dihuni oleh para hewan. Bagaimana kualitasnya? Sempurna, mulai dari gameplay yang mengedepankan eksplorasi dan stealth, kualitas grafis fantastis, jalan cerita menarik, dan segudang fitur pendukung yang diracik dengan sangat solid. Tidak peduli kamu gamer dari kalangan manapun, Kru KotGa sangat merekomendasikan kamu untuk memainkan Ghost of a Tale.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Outpost Zero



Satu lagi game yang paling menarik perhatian. Dilihat sekilas, game ini menghadirkan gameplay Third Person Shooter dengan pendekatan kualitas grafis yang fantastis. Tapi diluar impresi pertamanya ini, Outpost Zero hadir dengan mekanisme gameplay dan konsep yang unik dibandingkan kebanyakan pesaing lainnya.

Tujuan utama yang harus kamu capai dalam game ini adalah satu, yaitu mencari habitat baru umat manusia yang mulai terancam di sebuah planet berbahaya. Untuk mencapai tujuan tersebut, kamu bisa melakukan banyak aktivitas mulai dari membangun base, senjata robot, dan membentuk skuad untuk mengamankan sebuah area yang dihuni monster berbahaya.

Tersedia untuk: PC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru