Feature

Wajib Upgrade HP Kentang! Ini 5 Game Mobile yang Paling Dinantikan Perilisannya - Part 2

oleh: Keyboard22
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa beberapa tahun belakangan ini perkembangan game mobile semakin pesat. Banyak publisher dan developer baru hingga yang sebelumnya mengerjakan game PC dan konsol, kini juga terjun ke industri game mobile. Imbasnya, saat ini banyak sekali variasi game mobile yang bisa dimainkan oleh para gamer.

Pada tahun 2019, semakin banyak judul game mobile terbaru yang layak dinantikan kehadirannya karena menawarkan mekanisme gameplay ataupun kualitas grafis yang sangat memukau. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan setidaknya 5 game mobile yang paling dinantikan perilisannya. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Langsung Gas! Inilah Game HD Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Offline!
1. Mobile Legends: Bang Bang 2.0

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Mobile Legends: Bang Bang masih menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia dan Asia Tenggara hingga saat ini. Hal tersebutlah yang membuat Moonton selaku developer terus-menerus mengembangkan game tersebut. Yang terbaru, kabarnya Mobile Legends 2 sudah mulai memasuki tahap pengembangan.

Mobile Legends: Bang Bang 2.0 memiliki pembaharuan engine upgrade yang menjanjikan peningkatan user experience dengan loading speed yang lebih singkat, dan grafis yang lebih fantastis tentunya. Versi terbaru ini memperkenalkan tampilan game yang lebih halus, map yang telah di-upgrade, FPS yang ditingkatkan, pengurangan AFK dan lag, dan menghadirkan beberapa Hero baru.

Kamu bisa mencoba versi "test" melalui halaman ini. Perlu diingat, bahwa versi tersebut hanya percobaan dan masih jauh dari kata sempurna sebelum perilisannya.

2. Eclipse Isle

Tidak bisa dipungkiri lagi, game mobile telah didominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game MOBA dan juga battle royale. Tapi, bagaimana jika NetEase menggabungkan kedua genre tersebut melalui game Eclipse Isle.

Untuk mekanisme gameplaynya sendiri para pemain akan diturunkan di sebuah pulau, mencari berbagai perlengkapan, lalu bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA-nya, para pemain bisa memilih berbagai karakter. Setiap karakter tersebut memiliki berbagai skill yang dapat diandalkan untuk bertahan hidup. Semua mekanisme gameplay yang ditawarkannya tersebut dibalut dengan grafis bergaya anime yang cukup menarik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru