Feature

Terfavorite! Gunakan 5 Hero Ini Agar Ez Naik Ke Rank Mythic di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Salah satu impian kebanyakan pemain Mobile Legends adalah mencapai rank tier terakhir, yaitu Mythic. Untuk mencapai rank ini cukup sulit untuk sebagian pemain Mobile Legends. Pasalnya jika kamu solo player, kemungkinan kamu mendapatkan tim bagus atau buruk adalah 50:50. Oleh karena itu, kebanyakan pemain Mobile Legends lebih memilih untuk bermain bertiga ataupun berlima untuk menghindari dapat pemain beban.

Namun, berbeda dengan solo player yang lebih nyaman untuk bermain sendirian. Mereka lebih percaya dengan skill-nya sendiri ketimbang bekerja sama dengan tim.

Kali ini, Kru KotGa akan memberikan rekomendasi Hero yang buat kamu gampang naik ke Mythic. Nah, tanpa belama-lama lagi, berikut adalah Hero yang dapat membuat kamu gampang naik ke Mythic.

Baca ini juga :

» Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Mulai Dari Udil ke Alter Ego, Rekap Transfer Pemain Mobile Legends Jelang MPL-ID Season 6
» Biar Tidak Diejek Kawan, Pahami Istilah dalam Game Mobile Legends: Bang Bang!
» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit
Claude

Sahabat karib Dexter ini bisa dikatakan salah satu Marksman terbaik di Season 13. Meskipun sudah terkena nerf skill kedua miliknya, namun tidak membuat para user Marksman berpaling darinya. Meskipun Karrie cukup overpower jika melawan Tank, Claude pun juga demikian. Keunggulan Claude dari Karrie adalah ia mampu membantai dua Tank sekaligus dengan skill ultimate-nya. Tentu saja dengan catatan jika kamu menggunakan item yang tepat.

Pada tier Legend ataupun Epic, cukup jarang terlihat pengguna Claude, mereka lebih memilih Lesley ataupun Hanabi. Dengan sedikit latihan, bukannya tidak mungkin kamu dapat meraih tier Mythic dengan mudah dengan Hero ini.

Gusion

Siapa yang tidak mengenal Hero Assassin Mage yang satu ini? Memiliki burst damage yang besar, Hero ini sangat ditakuti pada setiap ranked match. Bayangkan saja, Hero setebal Hylos ataupun Minotaur dapat dibunuh dengan cepat dengan sekali combo saja. Meskipun Gusion terbilang cukup sulit untuk digunakan, tetapi apabila kamu dapat menggunakannya, maka kemenangan sudah ada di depan mata.

Apalagi pada tier Epic dan Legend cukup jarang terlihat pengguna Hero ini. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika tidak mendapat kesempatan menggunakan Gusion. Hanya saja, perlu diingat, di tier bawah sudah kewajiban Marksman untuk mengambil alih lane tengah. Jadi mau tidak mau kamu harus berebutan dengan rekan satu tim.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru