Feature

Terfavorite! Gunakan 5 Hero Ini Agar Ez Naik Ke Rank Mythic di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Aldous

Hero yang dijuluki Saitamanya Mobile Legends ini adalah Hero yang dapat membuat kamu naik ke rank Mythic dengan cukup mudah. Hanya perlu mengumpulkan "stack" sebanyak-banyaknya, kamu dapat membunuh lawan hanya dengan sekali pukulan. Meskipun Aldous cukup lemah pada early game, tetapi pada late game, Aldous bisa menjadi mesin pembunuh yang menakutkan.

Di tier Epic dan Legend, biasanya kamu akan dibawa ke late game. Oleh karena ini, tier ini sangat cocok untuk Hero seperti Aldous. Selain itu, user Aldous juga terlihat sudah semakin sedikit, jadi kamu tidak perlu takut Aldous di-pick oleh orang lain.

Hayabusa

Hayabusa menjadi salah satu Hero favorit "bocah" Mobile Legends. Bukan karena skill set yang dimiliki, melainkan karena Hero ini adalah seorang Ninja. Meskipun difavoritkan anak-anak, namun kenyataanya Hayabusa dapat membuat kamu naik ke Mythic dengan mudah. Dengan skill Escape yang bagus serta burst damage yang besar, sehingga memungkinkan Hayabus untuk membunuh musuh dengan mudah. Perlu diketahui, pada tier Epic dan Legend, musuh akan dominan untuk berjalan sendirian ketimbang bersama-sama. Dengan begitu, Hayabusa dapat memangsa lawannya tanpa perlu khawatir diganggu.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Moskov

Pada list terakhir ada Hero Marksman yang mendapat julukan "Tombak Sumatera". Ia adalah Hero yang mampu menggendong kamu dengan mudah menuju Mythic. Ketimbang Hero Marksman lain, Moskov dapat farming dengan cepat berkat skill pasifnya. Hanya butuh beberapa menit saja untuk membuat Moskov menjadi mesin pembunuh. Jika kamu bisa memainkan posisinya, kamu akan mudah melakukan free hit tanpa harus terbunuh oleh lawan. Apalagi jika kamu bisa memainkan skill keduanya, musuh sudah bisa pasrah menerima kematiannya.

Nah itu dia daftar Hero yang buat kamu mudah untuk naik ke rank Mythic di Mobile Legends. Jika kamu punya pendapat lain, kamu boleh bagikan di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru