Feature

Cantik dan Jago! Ini Dia 5 YouTuber Gaming Cewek yang Populer Tanpa Sensualitas!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Cantika Gaming

Cewek gamer yang satu ini tampil berbeda dibanding gamer cewek yang lain. Dengan menggunakan hijab, Citra Cantika atau dikenal dengan Cantika Gaming ini cukup jago bermain game Battle Royale yang sedang populer saat ini. Yap! PUBG MOBILE.

Selain jago bermain game, dia juga pernah menjadi salah satu Putra Putri Bahari 2015 yang merupakan duta pariwisata kelautan Indonesia. Untuk saat ini, Cantika memiliki sedikit subscriber di channel YouTube-nya, hanya 3 ribu subscriber. Namun, ia sangat populer di platform streaming Facebook dengan 2-3 ribu orang yang selalu menontonnya setiap streaming PUBG MOBILE.

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!
4. Vania Delicia

Vania Delicia merupakan sosok insan kreatif yang tidak hanya aktif di YouTube, tetapi ia juga berkarya di banyak tempat, seperti Blogger dan juga merupakan admin dari Line @ThatFeeling. YouTube-nya sendiri berfokus kepada konten gaming yang variatif, seperti PUBG MOBILE, Mobile Legends hingga Minecraft. Oh iya, Vania memiliki 1,4 juta subscriber pada channel YouTube-nya, kerenkan?

5. N.A.Y

Bernama panjang Naisa Alifia Yuriza, NAY memang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, namun bukan berarti NAY tidak bisa berkarya. Lewat YouTube, NAY berhasil menjadi salah satu konten kreator muda yang memiliki 2,9 juta subscriber. Wow!

NAY sendiri memiliki konten yang tidak hanya game saja, banyak variasi konten yang ia buat, seperti reaction, cover lagu, hingga prank. Jadi, tidak ada batasan umur jika ingin berprestasi ya Kotakers!

Demikianlah lima YouTuber gaming cewek yang berhasil sukses tanpa menjual seksualitas. Mereka berhasil maju dan berkarya dengan personal masing-masing yang cukup berbeda. Nah, idola kamu yang mana nih, Kotakers?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru