Feature

Tips Menang Solo Pada Mode Squad PUBG MOBILE di Map Sanhok

oleh: Reza Alif

Halaman 2

Pilih senjata yang tepat

Sebenarnya senjata apapun bisa saja kamu gunakan untuk bermain solo di mode squad, tapi disarankan pakailah senjata dengan kecepatan tinggi dan minim recoil. Di Sanhok kamu bisa menggunakan QBZ atau UMP sebagai senjata utama, karena kedua senjata ini mudah dikendalikan untuk jarak dekat dan memiliki kecepatan yang tinggi.

Jika kamu membutuhkan senjata jarak jauh lebih baik DMR dibanding Sniper. Tentu saja mengingat kamu hanya sendiri, menggunakan Sniper hanya membantumu di awal game, tapi saat circle sudah mengecil, sniper hanya menyulitkanmu.

DMR lebih fleksibel saat kamu bermain solo. Karena bisa menembak lebih cepat namun mampu menjangkau musuh yang jauh. Ini juga sangat berguna saat kamu ingin melakukan steal kill.

Baca ini juga :

» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
Bersembunyi saat circle terakhir

Bermain solo pada mode squad memang cukup sulit saat mencapai circle terakhir. Setidaknya kamu akan bertemu 2-4 tim sekaligus dalam jarak yang sangat dekat. Jika circle berada di daerah terbuka, manfaatkanlah rerumputan atau bebatuan yang ada. Dan jika circle berada pada satu tempat yang memiliki beberapa bangunan, bersembunyilah di dalam dan disudut bangunan yang tidak ditempati tim lain.

Pada fase inilah kamu wajib menunggu dan memperhatikan, jangan pernah terpancing untuk menembak meski lawan yang kamu targetkan bisa dengan mudah kamu bunuh. Cukup bersembunyi dan memperhatikan sisa tim saling melakukan kontes.

Disinilah kamu harus menghafal letak para pemain lawan, dan atur strategi melawan tim yang akan bertahan sampai akhir. Nah jika kamu berhasil menunggu hingga tersisa satu tim, buatlah mereka berpencar. Biasanya saat ini tim terakhir hanya tersisa 2-3 pemain saja.

Gunakan smoke grenade, molotov dan grenade. Buanglah ke arah yang berbeda-beda untuk membingungkan lawan atau jika memungkinkan kamu bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan mengeluarkan tembakan. Tapi ingat ini hanya untuk memancing lawan agar berpencar. Dan jika mereka mencarimu secara bersamaan berpindahlah terus dan jangan ketahuan.

Jika lawan terpancing dan berpencar, mulai habisi satu persatu dengan memilih lawan yang paling dekat. Saat menembak ingatah untuk terus bergerak karena kamu harus menghabisi mereka semua secara cepat.

Itulah tips untuk menang saat bermain solo pada mode squad. Tapi karena cara ini beresiko dan sangat sulit, buatlah dirimu setenang mungkin agar berhasil menerapkan strategi diatas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru