Feature

Terlalu Banyak Game Seru, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Chess Rush



Eclipse Isle, game bergenre Battle Royale bergaya Anime 3D, resmi dirilis hari ini di wilayah SEA (Asia Tenggara) setelah dua bulan masa pra-registrasi. Selain memiliki unsur Battle Royale, mobile game ini juga memiliki skill set dengan sentuhan elemen MOBA yang wajib kamu coba!

Pemain bisa memilih beragam Hero unik dengan memiliki skill set yang berbeda-beda. Sama seperti Battle Royale pada umumnya, terdapat 60 pemain yang akan mendarat di sebuah pulau, kemudian mencari berbagai senjata, equipment dan medkit secukupnya untuk dapat bertempur dengan pemain lain. Pemain yang dapat bertahan hidup di pulau hingga akhir akan menjadi pemenangnya.

Download di: Google Play.

2. Gundam Battle: Gunpla Warfare



Gundam Breaker merupakan franchise serial Gundam dimana para pemain dapat melakukan kustomisasi Gunpla milik mereka dan menghancurkan Gunpla-Gunpla musuh dengan Gunpla yang telah mereka kustomisasi. Sayangnya, game tersebut hanya tersedia untuk PlayStation 4 dan juga PC. Mengingat kemajuan industri game mobile yang pesat, Bandai Namco telah mewujudkan game tersebut untuk perangkat mobile.

Gundam Battle: Gunpla Warfare menawarkan mekanisme gameplay yang kurang lebih mirip seperti Gundam Breaker. Pada game ini akan ada 25 lebih gundam dari berbagai anime-nya yang sudah tayang. Para pemain bisa mendapatkan berbagai part dari misi yang akan dijalankan. Kostumisasinya terbilang bakal mendetail untuk berbagai part hingga mengubah warna sekalipun. Tidak cuma sekedar memodifikasi gunpla saja, para pemain juga bisa bertarung dengan berbagai monster hingga pemain lainnya. Tapi tidak sembarang, para pemain nantinya harus memilih lisensi terlebih dahulu yang terbagi menjadi In-Fighter, Defender, atau Supporter. Selain itu, bakal ada juga jalan cerita menarik yang ditawarkan.

Download di: Google Play.

3. Avabel Lupinus



Asobimo adalah salah satu developer Jepang yang dikenal dengan berbagai macam MMORPG besutannya, terutama untuk perangkat mobile. Sukses dengan TORAM Online dan berbagai judul lainnya seperti Avabel, Stellacept, Celes Arca, hingga Alchemia Story, Asobimo masih terus menerus mengeluarkan JRPG terbarunya untuk perangkat mobile.

Avabel Lupinus adalah open-world MMORPG bergaya anime ala Asobimo dengan desain karakter 3D yang cukup menarik. Untuk saat ini, sudah ada 8 class yang bisa dipilih gamer sesuai dengan gaya bermain. Jika dilihat sekilas, sepertinya Avabel Lupinus mengambil konsep yang tidak jauh berbeda seperti TORAM Online. br>
Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Banyak MMORPG Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Wajib Tau! Rekomendasi Anime - Musim Gugur 2019
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
4. PUBG Mobile Lite



PUBG MOBILE LITE merupakan PUBG MOBIE versi ringan yang dibuat Tencent Games untuk menyasar ke gamer yang memiliki hape kentang, atau bisa dibilang pas-pasan. Dirilis pertama kali di negara India, dan kemudian Indonesia ikut bisa merasakan game PUBG MOBILE versi ringan ini.

Game ini akan memiliki pengalaman yang sama persis dengan yang ada di PUBG MOBILE. Karena versi ringan, PUBG MOBILE LITE hanya memakan kapasitas penyimpanan smartphone sekitar 400MB. Sedangkan untuk RAM, PUBG MOBILE LITE dirancang untuk tidak memakan banyak RAM, sehingga smartphone dengan RAM 2GB sudah cukup untuk memainkannya. Para pemain juga tidak perlu menggunakan smartphone berspesifikasi tinggi, karena Tencent Games telah merancang game ini bisa berjalan di versi Android mulai dari 4.0 ke atas.

Download di: TapTap.

5. Chess Rush



Saat ini, sudah banyak developer yang mengikuti jejaknya untuk merilis game dengan konsep yang kurang lebih mirip. Tak ingin ketinggalan hype, Tencent Games baru saja mengumumkan game Auto Chess besutannya berjudul Chess Rush. Kurang lebih ada 50 hero yang bakal dihadirkan ketika pertama kali dirilis.

Selain itu, Chess Rush ini memiliki fitur co-op dimana para pemain bisa bertarung bersama teman-temannya untuk melawan kelompok pemain lainnya. Menariknya, bakal ada dua mode lainnya, yaitu mode Classic dan juga Turbo. Tencent juga menjanjikan bahwa Chess Rush ini tidak akan memiliki konsep pay-to-win karena murni game kompetitif.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru