Feature

5 Keunggulan Eclipse Isle Dibandingkan Battle Royale Lain

oleh: Billy Mariza
Perusahaan penerbit game asal China, yaitu NetEase (Onmyouji Arena dan Identity V) akan segera merilis game terbaru mereka yaitu Eclipse Isle. Mengusung game bergaya Anime 3D, game ini akan memberi kamu pengalaman bermain yang seru dan tidak akan kamu temukan di game sejenis.

Menyatukan dua jenis game yang sedang populer yaitu MOBA dan Battle Royale dan belum ada sebelumnya. Di dalam Eclipse Isle sendiri memiliki beragam hero yang dapat dipillih dan dapat dimainkan, dengan beragam kemampuan yang berbeda-beda. Pemain harus mencari Ore untuk mendapatkan senjata dan skill yang digunakan untuk bertempur.

Penasaran? Yuk simak ulasan dari Kru KotGa mengenai 5 Hal Menarik yang dapat kamu temukan di Eclipse Isle, berangkat!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Penyatuan Game Battle Royale dan MOBA Sekaligus!

Berjenis Battle Royale, Eclipse Isle akan menyajikan pertempuran antara 60 pemain yang akan turun ke Isle (sebuah pulau). Dimana para pemain diharuskan untuk mencari Ore sebanyak mungkin, meningkatkan level, dan menemukan equipment terbaik, serta memiliki set skill yang mumpuni agar bisa bertarung melawan monster maupun musuh yang ada Isle.

Set tombol diatur seperti MOBA, sehingga hal ini memudahkan para pemain untuk mengendalikan karakternya ketika bertarung. Pemain juga tidak harus repot-repot memungut senjata, karena sedari awal pemain sudah ditentukan roleplay atau kemampuan dari karakter tersebut.

Sembari melawan musuh yang ada di Isle, pemain juga harus menghindari Eclipse yang semakin lama semakin sempit. Berada di Eclipse akan mengakibatkan damage ke pemain sehingga pemain harus bisa menghindari penyempitan luas area Isle dari Eclipse. Pemain yang berhasil bertahan dari serangan musuh dan Eclipse akan menjadi pemenangnya.

2. Visual Bergaya Anime 3D yang Memukau

Secara penampilan mungkin kamu akan berpikir kalau ini adalah game J-RPG, namun ternyata tidak. Memberikan tampilan anime yang sangat populer dan memukau adalah konsen utama dari game ini. Ditambah pertempuran yang intense seperti game Hack and Slash, dijamin game ini akan membuat kamu ketagihan. Terutama bagi kamu para penggemar anime dan menyukai pertempuran ala anime.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru