Feature

Sakit Banget! Gini Cara Main Dan Build Kimmy Ala Jess No Limit

oleh: Reza Alif
Pernah menjadi hero yang sangat ditakuti dan sering sekali di banned, Kimmy memang hero yang spesial karena bisa dipakai untuk burst damage maupun menjadi damage dealer. Tapi, sekarang Kimmy sudah tidak menjadi andalan, karena kini sudah banyak hero yang dapat menjadi counter ataupun menggantikan posisi Kimmy.

Namun, Jess No Limit sang pro player dan juga YouTuber Mobile Legends, punya cara ampuh untuk bermain dan mengatur build Kimmy agar tetap sakit, meski di meta yang sekarang. KruKotga akan membagikan tips dan trik menggunakan Kimmy ala Jess No Limit kepada kalian semua. Yuk, langsung simak aja cara main dan build Kimmy ala Jess No Limit.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Beli item jungle dan farming secepatnya di awal

Menjadi ‘kaya’ saat memakai Kimmy adalah harga mati. Belilah item jungle hunter’s knife yang nantinya akan diubah menjadi item Raptor Machete. Lalu roaming lah ke tiap lane dengan membersihkan crypt dan raid monster tengah jungle milik lawan.

Jangan lupa ambil buff dan keong untuk mempercepat kamu naik level. Sesekali kamu bisa ikut war dan cari celah untuk membunuh lawan untuk menambah pendapatan uang milikmu serta memukul mundur hero lawan dari lane.

2. Roaming bersama tank

Kedua, jika sudah cukup belilah item Raptor Machete dan beberapa item lainnya. Mulai roaming kembali sambil tetap farming dan raid buff lawan agar cepat naik ke level tertinggi. Ingat, jangan sendirian saat roaming, teruslah bersama tank agar kamu tidak mudah mati terculik.

Jika sudah cukup kuat dan hero lawan tak ada di area Lord, kamu bisa ambil turtle untuk dapatkan buff yang berguna untuk lebih memperkuat skill mu dan beberapa efek lainnya yang sangat berguna untuk Kimmy. Ingat untuk selalu bergerak saat menyerang, karena Kimmy mudah terculik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru