Feature

Sakit Banget! Gini Cara Main Dan Build Kimmy Ala Jess No Limit

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Push tower dengan andalkan burst damage

Jadikanlah item movement Arcane Boots untuk menambah magic penetration dan movement speed. Kemudian tambahkan item attack Blade of Despair untuk memperkuat serangan fisik jadi kamu sudah bisa menghajar lawan dengan sangat kuat.

Lakukan push tower bersama tank, pilih lane yang mudah untuk diserang. Jika dapat kesempatan bunuh hero lawan, tapi tetap perhatikan posisi, jika hero lawan sudah sekarat lebih baik gunakan ultimate skill yang dapat menjangkau jarak yang cukup jauh. Teruskan dan lengkapi item build. Jika berhasil kamu bisa menang secara cepat memanfaatkan burst damage yang dimiliki Kimmy.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
4. Item build

Tips keempat tentunya tips paling penting yaitu, penggunaan emblem, spell dan item build. Untuk emblem, gunakan emblem mage Mystery Shop untuk mempermurah pembelian item build saat bermain. Spell kamu bisa gunakan Sprint untuk kabur saat terkena gank.

Nah untuk item build Jess memiliki racikan sendiri, yang ia sebut ‘build rahasia’. Diantaranya adalah Raptor Machete, Arcane Boots, Blad of Despair dua buah, Ice Queen Wand dan Genius Wand. Tapi Jess mengatakan, untuk late game, kamu harus jual item Raptor dan beli item tambahan tergantung situasi. Jika butuh pertahanan kamu bisa beli Immortality. Namun, jika ingin menambah kekuatan serang, kamu bisa beli item Winter Truncheon atau Holy Crystal.

Itulah tips menggunakan dan build Kimmy ala Jess No Limit. Selain tips ini, tentunya kamu juga harus melatih cara bermainmu menggunakan Kimmy, terutama untuk mengatur posisi hero, karena Kimmy amat rentan terbunuh jika posisinya kurang bagus. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan Kimmy di meta sekarang, karena dengan build dan cara main yang benar kamu bisa membuat hero ini menjadi menakutkan seperti dahulu.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru