Feature

Tips dan Trik Cara Cepat Leveling di Game MMORPG Imut 3D Lumia Saga

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Mengerjakan Misi Tambahan (Side Quest)

Biasanya misi ini berada di bawah main story yang mengharuskan pemain untuk melakukan hal-hal seperti meningkatkan Magic Core, dan sesuatu yang mungkin bisa dibilang sangat mudah. Selain mudah di lakukan, pemain juga bisa meningkatkan level. Jadi cukup mudahkan?

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Menggunakan EXP Enchanching Card

Dengan menggunakan item tambahan ini pemain dapat bonus EXP sebanyak 1 kali ketika item ini digunakan. Mengalahkan Monster di Map Utama, dan misi juga akan membuat bonus game lebih banyak. Item ini bisa dibeli oleh pemain di Toko dengan harga 500 Gold Coin.

Sejauh ini, leveling dari Lumia Saga bisa dibilang cukup cepat, pemain tidak perlu terlalu sulit dalam menjalankan misi atau apapun. Untuk server sekarang yang sedang berjalan, gap level hanya sampai 49 saja. Level tertinggi secara otomatis akan menjadi level 59 setelah 4 hari. Ditambah nanti akan ada perubahan jumlah EXP yang nanti didapatkan oleh pemain yang telah mencapai level maksimal.

Demikian tips dan trik dari Kru KotGa mengenai cara cepat leveling di game MMORPG Lumia Saga. Selain itu ke depannya Lumia Saga akan memberikan pembaruan yang cukup banyak, baik dari segi cerita, item, hingga class yang nantinya akan bertambah seperti Ranger dan juga Assassin.

Buat kamu yang penasaran bagaimana bermain Lumia Saga, langsung saja unduh gamenya di bawah ini:

Get it on Google Play
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru