Feature

Sebelum Main, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Setiap Class di Lumia Saga

oleh: Salinolino
Setelah melewati masa pra-registrasi yang cukup lama, akhirnya para penggemar sudah bisa menikmati game RPG yang dipenuhi karakter super imut, Lumia Saga. Tentu saja bagi para pemain yang telah melakukan proses pra-registrasi, maka mereka akan mendapatkan hadiah saat mereka melakukan login di dalam game. Game RPG besutan Century Game ini sudah bisa kamu unduh langsung di Play Store untuk pengguna Android ataupun AppStore untuk pengguna iOS.

Lumia Saga cukup populer di negeri asalnya Korea Selatan pada awal 2019 silam. Dan akhirnya, pada pertengahan tahun ini mereka telah resmi merilis game yang bergenre MMORPG tersebut di wilayah Asia Tenggara.

Yang cukup menarik dari Lumia Saga, selain menghadirkan karakter berbentuk chibi, monster dalam game terlihat cukup menggemaskan. Tidak hanya monster, melainkan NPC, mount, dan pet pun tidak kalah lucu dengan karakter yang kita mainkan.

Dalam Lumia Saga ada empat Class yang dapat kamu pilih, yaitu Knight, Adjudicator, Mage, dan Oracle. Tentu saja setiap Class memiliki keunggulan masing-masing. Nah buat kamu yang bingung ingin memulai dengan class apa, berikut adalah kelebihan dan kekurangan setiap Class di Lumia Saga!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Knight

Jika kamu pemain yang lebih suka bermain bar-bar, maka sangat disarankan untuk memilih Class yang satu ini. Meskipun memiliki damage biasa saja, akan tetapi Knight memiliki defense yang cukup besar. Jadi jika berada dalam satu party, maka Knight lah yang berdiri di barisan paling depan.

Dan saat kamu menyentuh level 30, maka kamu bisa merubah Class kamu menjadi Swords. Saat berubah Class menjadi Swords, maka senjata yang kamu punya akan ikut berubah, yaitu akan berganti dengan Dual Swords. Tentu saja saat kamu menginjakkan kaki di Class ini, damage yang kamu miliki akan bertambah. Untuk Swords sendiri kamu perlu meningkatkan attribute ATK serta Haste.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler