Feature

Grafis Imut Hingga Gameplay Menantang, Inilah Alasan Kamu Harus Main Lumia Saga

Halaman 2

Gameplay yang Menantang dan Seru

Beralih ke gameplay, untuk yang satu ini Kru KotGa benar-benar sangat puas dengan mekanisme yang ditawarkannya. Setiap Class dalam Lumia Saga yang terbagi atas Melee dan Ranged memiliki dua sub-class yang sangat berbeda. Kamu bisa memilih class apapun yang sekiranya cocok dengan gaya bermain, seperti Knight yang mengandalkan pertahanan kokoh, Swordsman dengan kekuatan serangan maksimal, atau Guardian yang memiliki statistik stabil, semua opsi ini bisa kamu pilih dan tentukan secara bebas di awal permainan.

Jalannya pertempuran juga terasa menegangkan, apalagi saat kamu dihadapkan pada boss dungeon yang memiliki kekuatan tinggi hingga variasi moveset berbeda. Tidak peduli seberapa kuat karakter yang kamu mainkan, pasti kamu akan berhadapan dengan banyak momen saat berhadapan dengan musuh atau pemain lain yang jauh lebih superior. Motivasi tanpa batas untuk terus memperkuat karakter inilah yang menjadi salah satu keunggulan Lumia Saga, karena dengan ini kamu pasti akan terdorong untuk terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih dominan.

Baca ini juga :

» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!

Dipenuhi Segudang Konten Menarik

Untuk urusan konten yang ditawarkan Lumia Saga juga tidak main-main. Dalam game ini kamu bisa melakukan segudang aktivitas mulai dari mengikuti jalan cerita utama, quest sampingan, bergabung dalam guild dan mengikuti kegiatan bersama para anggota, menyelesaikan dungeon dengan tingkat kesulitan berbeda, menantang dan berburu monster spesial bersama teman, serta menjelajahi dunia sandboxnya yang luas dan dibagi dalam banyak map. Jadi tidak peduli sejauh mana progress yang kamu buat, Lumia Saga selalu memiliki sesuatu yang baru dan berbeda untuk dinikmati.

Nah, itulah sedikit rangkuman mengenai alasan kenapa kamu harus memainkan Lumia Saga. Semoga dengan penjelasan yang Kru KotGa berikan, kamu dapat menemukan sensasi game MMORPG yang seru di mobile. Bagi kamu yang penasaran dan tertarik untuk memainkan Lumia Saga, kamu bisa langsung mengunduh gamenya melalui link di bawah ini:

Get it on Google Play

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru