Feature

Banyak RPG Mantap, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Eclipse Isle



Tidak bisa dipungkiri lagi, game mobile telah di dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game MOBA dan juga battle royale. Sebut saja judul-judul besar seperti Onmyoji Arena ataupun Rules of Survival. Tapi, bagaimana jika NetEase menggabungkan kedua genre tersebut? Inilah yang ditawarkan Eclipse Isle.

Untuk mekanisme gameplaynya sendiri para pemain akan diturunkan di sebuah pulau, mencari berbagai perlengkapan, lalu bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA-nya, para pemain bisa memilih berbagai karakter. Setiap karakter tersebut memiliki berbagai skill yang dapat diandalkan untuk bertahan hidup. Semua mekanisme gameplay yang ditawarkannya tersebut dibalut dengan grafis bergaya anime yang cukup menarik.

Download di: Google Play.

2. Disorder (Closed Beta)



Disorder adalah mobile game team shooter yang dikembangkan secara independen oleh NetEase Games. Sejak diperkenalkan, game ini mendapat banyak perhatian dari media dan gamer. Disorder juga merupakan salah satu game shooter terbaik yang wajib untuk kamu coba. Buat yang penasaran, Disorder telah melakukan tahap closed beta

Di Disorder, perang telah menjadi hal yang normal yang mana faksi-faksi bersenjata saling bersaing untuk persenjataan nuklir dan ekonomi. Mungkin, pertempuran itu adalah satu-satunya jalan keluar. Terdapat 14 karakter yang bisa dipilih: Karakter terbagi menjadi lima jenis: Detect, Maneuver, Enchance, Support and Steal, berdasarkan fungsinya di medan perang. Masing-masing karakter memiliki tiga kemampuan eksklusif, senjata khusus (senjata utama) dan senjata sekunder yang dapat diganti. Bangun tim dan kuasai area pertempuran.

Download di: Google Play.

3. Mobile Legends: Adventure



Setelah sekian lama berkutat dengan game andalan mereka Mobile Legends: Bang Bang, kini Moonton akhirnya merilis game baru yang mana merupakan sekuel dari Mobile Legends. Diberi nama Mobile Legends: Adventure, game ini telah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS.

Mobile Legends: Adventure atau yang disingkat MLA adalah sekuel pertama dari Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan Card Game yang santai dan cocok untuk mengisi waktu luang serta mengasah kemampuan menyusun strategi. Pemain dapat menikmati pertarungan mengasah kekuatan otak dimana saja, kapan saja. Mudah dimulai serta menyenangkan untuk diselipkan diantara rutinitas keseharian yang membosankan.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Tips Menang Banyak Menggunakan Hero Melee di Eclipse Isle
» Auto Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Lumia Saga



Meski battle-royale dan MOBA mendominasi dengan scene kompetitif yang memang menjanjikan. Tapi, jauh sebelum itu, game mobile yang bergenre RPG juga sudah terlebih dahulu eksis meski tidak terlalu menghebohkan hingga saat ini. Beberapa game RPG memiliki basis komunitas yang terbilang "niat" untuk game yang mereka sukai.

Lumia Saga adalah salah satu mobile MMORPG yang cukup populer di Korea Selatan. Melalui game ini, para pemain akan ditawarkan kesan MMO yang cukup kompleks dengan konsep sandbox-style core system miliknya. Berbagai konten PvE seperti Dungeon atau Raid, hingga konten PvP seoerti pertarungan antar pemain dan juga guild juga disematkan. Mekanisme pertarungan yang ditawarkan juga cukup menarik dengan berbagai class.

Download di: Google Play.

5. PUBG Mobile Lite



PUBG MOBILE LITE merupakan PUBG MOBIE versi ringan yang dibuat Tencent Games untuk menyasar ke gamer yang memiliki hape kentang, atau bisa dibilang pas-pasan. Dirilis pertama kali di negara India, dan kemudian Indonesia ikut bisa merasakan game PUBG MOBILE versi ringan ini.

Game ini akan memiliki pengalaman yang sama persis dengan yang ada di PUBG MOBILE. Karena versi ringan, PUBG MOBILE LITE hanya memakan kapasitas penyimpanan smartphone sekitar 400MB. Sedangkan untuk RAM, PUBG MOBILE LITE dirancang untuk tidak memakan banyak RAM, sehingga smartphone dengan RAM 2GB sudah cukup untuk memainkannya. Para pemain juga tidak perlu menggunakan smartphone berspesifikasi tinggi, karena Tencent Games telah merancang game ini bisa berjalan di versi Android mulai dari 4.0 ke atas.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru