Feature

Bukan RPG Biasa, Inilah Alasan Gamer Harus Coba Mainkan Lumia Saga

Meski battle-royale dan MOBA mendominasi dengan scene kompetitif yang memang menjanjikan. Tapi, jauh sebelum itu, game mobile yang bergenre RPG juga sudah terlebih dahulu eksis meski tidak terlalu menghebohkan hingga saat ini. Beberapa game RPG memiliki basis komunitas yang terbilang "niat" untuk game yang mereka sukai.

Lumia Saga cukup populer di negeri asalnya Korea Selatan pada awal 2019 silam. Dan akhirnya, pada pertengahan tahun ini mereka telah resmi merilis game yang bergenre MMORPG tersebut di wilayah Asia Tenggara. Namun, pastinya kebanyakan dari kalian pasti masih asing dengan game yang satu ini kan? Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menjabarkan nih mengapa Lumia Saga bukan MMORPG biasa dan memang layak kamu coba mainkan. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Banyak pilihan class

Sebagai sebuah game MMORPG, rasanya berbagai pilihan class adalah hal yang wajib ditawarkan kepada para pemain. Namun, kebanyakan mobile MMORPG tidak memiliki pilihan banyak class. Nah, di Lumia Saga kamu memiliki 8 class yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Knight, Mage, Adjudicator, Oracle, Swordsman, Guardian, Warlock, ataupun Scholar.

Semua class tersebut langsung terbuka ketika kamu membuat karakter. Terlebih lagi, nantinya di dalam game juga akan berbagai class "lanjutan" yang bisa dipilih oleh para gamer sesuai class dasar masing-masing. Luar biasa bukan?

2. Dungeon? Raid? Numpuk!

Bosan dengan mobile MMORPG yang mode dungeon serta raid yang cuma itu-itu saja? Lumia Saga mungkin adalah jawaban yang tepat untukmu. Melalui game tersebut, terdapat puluhan dungeon dan juga raid yang digunakan para pemain untuk grinding level ataupun equipment. Semua memiliki tingkat kesulitan serta reward yang berbeda. Gamer bisa menyesuaikan kemampuan dan "kebutuhannya" melalui berbagai dungeon dan raid tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler