Feature

Tips Menentukan Hero Eclipse Isle yang Paling Cocok dengan Gaya Bermainmu

oleh: VolkanKaya

Halaman 2

Rekomendasi Hero

Setiap hero dalam Eclipse Isle tidak hanya memiliki penampilan, latar belakang, dan skill yang berbeda, namun mereka juga memiliki tingkat kecocokan tersendiri yang bergantung pada gaya bermainmu. Jika masih ragu dalam memilih hero andalan, berikut ini adalah beberapa rekomendasi hero yang menurut Kru KotGa cocok untuk dikuasai pemain pemula hingga tingkat lanjut.

1. Swordsman - Gray

Wajah utama dari Eclipse Isle ini adalah seorang murid SMA yang akhirnya menjadi swordsman di Astral World. Gray memiliki kemampuan serta skill berpedang yang handal, dan dapat melepaskan energi kuat dari pedangnya untuk mengalahkan musuh setangguh apapun. Setiap musuh yang dikalahkan Gray juga dapat membuatnya semakin kuat, jadi semakin agresif dan banyaknya kill yang bisa kamu dapatkan, maka semakin tangguh juga kemampuan Gray.


2. Snowy Mountaineer - Zephyr

Peselancar salju ini tidak hanya memiliki gaya yang keren, namun juga mobilitas superior saat menggunakan papan selancarnya. Terlepas dari penampilan fisiknya yang terlihat biasa, Zephyr sudah menjalani latihan berat selama bertahun-tahun untuk memperkuat kemampuannya dalam mengendalikan papan selancar, melewati medan sulit, dan kecepatan yang superior dibandingkan hero lainnya.

Baca ini juga :

» Tips Menang Banyak Menggunakan Hero Melee di Eclipse Isle
» Auto Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Sengoku Basara, dan Kenapa Franchisenya Jarang Keluar dari Jepang
» Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga

3. Insightful Witch - Whisper

Terlepas dari penampilannya yang seperti anak perempuan berusia 10 tahun, Whisper adalah seorang penyihir tangguh yang dapat menggunakan mantra serangan dan ilusi tingkat atas. Dia juga mendapatkan semacam "blessing" dari bintang yang membuat kesempatannya untuk mendapatkan item ekstra menjadi lebih tinggi. Jadi selain cocok untuk pemain yang sering menggunakan kelas mage dalam memainkan game MOBA misalnya, Whisper sepertinya juga akan jadi incaran pemain yang terbiasa melakukan looting.


4. Electronic Drummer - Lily

Lily adalah seorang bintang muda yang bersinar di industri musik sebagai seorang drummer professional. Saat dihadapkan pada skenario pertarungan sengit di Astral World, dia menjelma menjadi karakter pengguna elemen listrik yang tangguh. Lily juga termasuk hero yang memiliki area control terbaik dalam mengunci pergerakan musuh serta skill casting tercepat dibanding hero lainnya.

Selain keempat hero di atas, kamu juga masih disuguhkan dengan beberapa hero menarik lainnya seperti Wind Dancer - Flutter, Fairy - Twilight, Burst - Mechanic - Drake, Great Magician - Moran, dan masih banyak lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya bermain masing-masing.

Nah, itulah sedikit tips yang bisa membantumu dalam memilih hero terbaik dan sesuai dengan gaya bermainmu. Jadi hero Eclipse Isle mana yang paling kamu jagokan dan ingin kuasai? Jangan sungkan untuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar ya! Dan bagi kamu penasaran dan tertarik untuk mencoba gamenya, kamu bisa langsung download Eclipse Isle secara gratis di Android dan iOS lewat link di bawah ini.

Get it on Google Play

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru