Feature

Mode 4v4 Chess Rush, Fitur Pertarungan Kompetitif yang Potensial untuk Turnamen

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. ECONOMY MANAGEMENT YANG LEBIH ADVANCE

Dikarenakan hilangnya bonus win a round, win streak, dan lose streak, pastinya dalam mengatur pengeluaran serta pemasukan Mana Crystal jauh lebih rumit. Namun, bukan berarti permainan menjadi lebih sulit dipelajari, justru di sinilah komunikasi antar tim sangat dibutuhkan.

Kamu akan mengatur ekonomi tim bersama-sama, karena kalian harus mengatur strategi pemakaian Crystal Mana secara efektif. Ada banyak pilihan, seperti membiarkan beberapa pemain yang bisa menjadikan combo secara cepat untuk menghabiskan Crystal Mana lebih dahulu, atau memastikan pemain lain untuk menghemat Mana demi membeli Hero berharga mahal, seperti Legendary.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
5. MODE YANG MEMILIKI POTENSI BESAR UNTUK AJANG ESPORTS

Kamu mungkin sudah tahu kalau Auto Battler mulai dilirik oleh banyak tim esports, termasuk tim esports di Indonesia. Di antaranya ada Bigetron, WAW Esports dan Team NXL yang sudah lebih dahulu mengukuhkan tim Auto Battler mereka.

Namun, Auto Battler biasanya hanya terdiri dari satu orang saja yang mana biasanya untuk kejuaraan individu kurang disukai oleh para penikmat esports. Karena mode 4v4 ini membuka kesempatan untuk mode Auto Battler dalam format tim.

Itulah review dari mode 4v4 dari game Auto Battler Chess Rush. Mode ini tentu sangat menjanjikan, mengingat permainan dengan format tim lebih disukai para gamer, karena mereka bisa saling bekerjasama dengan teman, tidak lagi bermain secara individu dan bahkan berpotensi menjadi kejuaraan esports Auto Battler yang besar. Belum lagi strategi yang lebih variatif, tentu membuat permainan jadi jauh lebih kompetitif dan mengasyikkan.

Get it on Google Play
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru