Feature

Tips Ampuh Lancar Main 'Eclipse Isle' di HP Kentang!

oleh: Keyboard22
Bagaimana jika NetEase menggabungkan battle-royale sekaligus MOBA melalui game berjudul Eclipse Isle? Untuk mekanisme gameplaynya sendiri para pemain akan diturunkan di sebuah pulau, mencari berbagai perlengkapan, lalu bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA-nya, para pemain bisa memilih berbagai karakter. Setiap karakter tersebut memiliki berbagai skill yang dapat diandalkan untuk bertahan hidup. Semua mekanisme gameplay yang ditawarkannya tersebut dibalut dengan grafis bergaya anime yang cukup menarik.

Namun sayangnya, tidak semua orang mampu memainkan game tersebut. Entah terkendala karena kurangnya kemampuan prosesor dan juga GPU, ataupun kapasitas penyimpanan internal yang sudah membengkak. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan beritahukan nih kepada kamu, khususnya pengguna "HP kentang" agar setidaknya lebih lancar dan bisa memainkan Eclipse Isle lebih lancar. Yuk simak artikel tips ampuh lancar main 'Eclipse Isle' di HP kentang!

Sebelum memberikan tipsnya, kru KotGa ingin memberitahukan terlebih spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Eclipse Isle. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini:

Baca ini juga :

» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Anti Hero Tank! Tutorial Main Karrie Ala EVOS Oura Sang Juara MPL dan M1
» Makin Semangat! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
1. Gunakan Game Booster

Yak, cara ini memang terbilang cukup ampuh ketika Kru KotGa gunakan. Dulu, cara ini dipakai di PC berbasis Windows untuk memainkan game. Gunanya? Untuk menghentikan aplikasi background dan menghemat penggunaan RAM. Penggunaan game booster di Android juga akan mematikan sementara notifikasi yang mengganggu. Game Booster juga mampu memfokuskan internet ke game yang sedang dimainkan. Bagi kamu yang memiliki RAM yang rendah, aplikasi ini bisa sangat membantu.

Bagi kamu pengguna Xiaomi dengan MIUI 9 keatas, sudah ada fitur Game Booster bawaan. Sementara selain pengguna Xiaomi bisa mencarinya aplikasi Game Booster di Google Play. Salah satu aplikasi Game Booster yang Kru KotGa rekomendasikan adalah Swift Gamer karena penggunaannya yang terbilang mudah.

2. Minimkan Settingan Grafis

Ini adalah cara klasik untuk memainkan game berat apapun. Pada settingan grafis, pastikan kamu menggunakan settingan kualitas grafis yang paling rendah alias low. Gampangnya, centang tulisan Smooth. Setelah itu, nyalakan fitur Auto Optimize agar game tersebut bisa menyesuaikan otomatis grafisnya dengan perangkat yang kamu miliki dan settingan tersebut memang disarankan oleh sang developer.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru