Feature

Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga

Halaman 2

Abadikan Momen Terbaikmu dengan Photo Mode

Salah satu fitur sampingan yang paling sering Kru KotGa gunakan dalam Lumia Saga adalah Photo Mode. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto karakter secara real-time dengan menambahkan gesture atau ekspresi hingga segudang efek filter yang sangat unik. Implementasi fitur ini benar-benar membuat Lumia Saga semakin seru dimainkan, karena setiap kali kamu menjelajahi area baru atau bertemu dengan pemain lain yang akhirnya jadi temanmu, kamu bisa selalu mengabadikan semua momen ini dalam foto terbaik.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Menyelesaikan Dungeon atau Menantang Monster Level Tinggi

Untuk bagian ini mungkin bisa membuat beberapa pemain merasa frustasi, namun Kru KotGa justru menemukan suatu keseruan tersendiri saat dihadapi dengan tantangan dari musuh yang sangat kuat. Dengan mengikuti dungeon dan mengajak party kamu untuk menghadapi monster level tinggi, kamu akan semakin terbiasa saat dihadapkan dengan bahaya besar dan mendapatkan pengalaman berharga dari setiap pertempuran yang berhasil dilewati. Semua proses ini memang melelahkan, namun pada akhirnya kamu akan mendapati sensasi bermain yang tidak ada bosan-bosannya.

Nah, itulah sedikit rangkuman mengenai berbagai kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di Lumia Saga. Semoga dengan list ini, kamu dapat menemukan sensasi bermain game MMORPG mobile yang seru di dalamnya. Bagi kamu yang penasaran dan tertarik untuk memainkan Lumia Saga, kamu bisa langsung mengunduh gamenya melalui link di bawah ini:

Get it on Google Play

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru