Feature

Anti Gamer Beban! Pahami Agar Kamu Gak Jadi Beban di Mode 4v4 Squad Clash Chess Rush!

oleh: Bill13
Buat gamer Chess Rush, apakah kamu sudah tahu dengan pembaruan yang telah ditambahkan pada update pertama Chess Rush? Yep, Mode 4v4 atau bernama Squad Clash ini telah hadir dan dapat dimainkan bersama teman-teman. Mode permainan terbaru dari Chess Rush ini terdiri dari 8 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang masing-masing terdiri dari 4 orang.

Selain itu, HP sebesar 500 poin yang ditampilkan pada mode ini adalah gabungan dari semua pemain dalam satu tim, tidak per individu seperti mode yang lain. Namun, Mana Crystal tetap disuguhkan secara individu. Namun, di mode ini tidak ada bonus win streak atau lose streak pada bagian Mana Crysta. Nantinya, Mana Crystal hanya terdiri dari 5 basic dengan 1 bonus untuk tiap kehilangan 10 HP.

Melalui artikel ini, Kru KotGa akan membahas cara agar kamu dapat terhindar dari para gamer yang bikin kesal ketika bermain, bahkan bisa membuatmu kalah dalam permainan. Yuk, disimak ulasan dari Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Grinding Sampe Jadi Dewa! Ini Dia 7 Game Mobile Wibu yang Bikin Kamu Betah Dirumah!
» Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Brutal dan Berbahaya! Ini di Tips dan Fakta Mantap Gunakan DBS di PUBG Mobile!
» Bantu Aktivitas #DiRumahAja! Daftar Aplikasi Android yang Berguna dan Tetap Asyik di Rumah
» Bosan main MOBA dan Battle Royale? Cobain dulu MMORPG yang Super Ajib ini!
1. Gamer yang AFK (Away From Keyboard)

Siapa yang tidak kesal, sedang asyik bermain dengan serius dan menyusun strategi yang matang, eh teman tim malah kabur. Ini merupakan hambatan besar dalam setiap game, termasuk Squad Clash di Chess Rush. Mode ini benar-benar membutuhkan kerja sama tim yang solid, kehilangan satu anggota pastinya akan berpengaruh besar dalam dalam keberlangsungan pertempuran.

Alasannya, setiap pemain berhasil mengalahkan musuh, sisa Hero yang ada di Board-nya akan berpindah ke Board anggota timnya yang lain sebagai bala bantuan. Bayangkan bila temanmu hilang satu, pasukan musuh yang full team bisa memporak porandakan Board-mu dengan mudah. Jadi, kamu jangan sampai AFK, ya!

2. Tidak Kompak! Ngasih Bantuan Malah Nyusahin

Dalam permainan secara tim, yang sangat dibutuhkan tentulah kekompakan. Namun, bagaimana jika anggota dalam satu tim tidak kompak? Ya, kemungkinan kalah bisa sangat besar.

Perlu diketahui bahwa dalam Mode 4v4 di Chess Rush ini, pemain dituntut untuk bekerjasama dengan solid. Bahkan pentingnya kerjasama ini ditunjukkan dalam HP gabungan sebanyak 500 poin yang artinya kehabisan HP merupakan kekalahan bagi seluruh anggota tim.

Jadi, kamu harus bisa berkomunikasi dengan baik dan memiliki strategi yang saling mendukung satu sama lain agar bisa memenangkan pertempuran.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru