Feature

Anti Gamer Beban! Pahami Agar Kamu Gak Jadi Beban di Mode 4v4 Squad Clash Chess Rush!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Simpel tapi Berpengaruh, Tidak Mengerti Sinergi Sesama Anggota Tim

Gamer harus bisa menciptakan sinergi yang saling menopang antara anggota satu dengan yang lain. Misalnya, satu anggota tim sudah memiliki Warrior - Assassin, kamu harus berusaha agar tidak memiliki sinergi yang sama, di samping tidak terlalu membantu saat menjadi bala bantuan ke teman, strategi yang sama juga akan mempersulitmu dalam memperebutkan Hero yang sama di dalam pertempuran.

Selain itu, jika ada di antara anggota tim yang menggunakan Demon, apabila tidak ada yang memilih Hero Punisher, sebaiknya kamu jangan menggunakan ras yang sama. Alasannya, jika ada dua Demon dalam Board yang sama, maka sinergi Demon akan dinonaktifkan. Bayangkan jika kamu menggunakan Demon dan membantu teman di Board-nya yang juga menggunakan Demon, selain membuat sinergi Hero jadi tidak berguna, kamu juga akan menyusahkan teman satu tim.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Voice Chat Toxic

Komunikasi merupakan salah satu hal penting dalam mengatur strategi, apalagi pada game yang kompleks seperti Chess Rush. Namun, bagaimana jika permainan berakhir buruk dan salah satu gamer menjadi toxic, tentu ini tidak menyenangkan. Jadi, teruntuk kamu yang menemukan hal ini, sebaiknya matikan saja voice chat dan bermainlah seperti biasa.

***

Demikianlah ulasan Kru KotGa agar kamu tidak menjadi beban dalam Mode 4v4 atau Squad Clash di Chess Rush. Dengan mengetahui informasi ini, harapannya adalah kamu pasti bisa bermain dengan lebih efektif dan lebih jago.

Buat kamu yang belum download Chess Rush, langsung aja klik link dibawah ini dan rasakan keseruan bersama temanmu dalam Mode 4v4 Squad Clash di Chess Rush
Get it on Google Play
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru