Feature

Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan

Saat ini, cukup banyak game mobile yang menawarkan gaya anime khas Jepang dari berbagai macam genre yang ditawarkan. Entah game tersebut adalah adaptasi orisinil, ataupun membawa dari franchise anime terkenal dengan memboyong "nama" yang sudah besar dan berharap peruntungannya di game mobile yang terbilang menggiurkan pasarnya.

Namun sayangnya, tidak semua game bergaya anime disukai para wibu. Hanya beberapa yang mungkin banyak wibu sampai "gila" menghabiskan waktu dan koceknya demi mendapatkan item atau karakter impian di game tersebut. Nah, pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan nih jajaran game mobile yang saat ini sedang ramai wibu mainkan. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
BanG Dream! Girl's Band Party!

Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu dan season 2 pada tahun 2019 ini. BanG Dream! Girl's Band Party! dirilis secara global pada 4 April 2018 kemarin dan semakin populer sejak saat itu.

BanG Dream! Girl's Band Party! Berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World! yang berkerjasama untuk menyukseskan sebuah acara musik yang akan digelar oleh studio band tempat mereka berlatih yaitu Girls Band Party. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg.

Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Setelah sebelumnya cuma hadir dalam bahasa Mandarin dan Jepang saja, akhirnya Honkai Impact 3 telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS dalam bahasa Inggris pada tahun 2017 kemarin.

Honkai Impact 3 memiliki grafis yang menawan dengan style karakter anime. Overall dengan grafik memukau, sistem gameplay dengan kostumisasi mendalam dan karakter yang menarik, Honkai Impact 3 menjadi game Android 3D yang patut kamu mainkan. Terutama bagi para pecinta anime yang menginginkan game action 3D dalam smartphone-nya.

Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect! Re:Dive adalah anime RPG besutan Cygames yang semakin populer belakangan ini. Game tersebut awalnya adalah penerus dari seri orisinil Princess Connect yang dirilis pada tahun 2015 silam. Princess Connect! Re:Dive memiliki jalan cerita yang sangat menarik dengan kualitas grafis aduhai ala game bergaya anime.

Selain itu, gameplay secara real-time yang simple serta berbagai "waifu" idaman juga membuat para wibu mampu betah memainkannya. Setiap jalan cerita juga ditampilkan dengan animasi buatan Wit Studio. Sepertinya tidak heran kalau game ini cukup populer dikalangan para pecinta anime.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler