Feature

Auto Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22

Halaman 2

6. Oninaki



Tim developer Square Enix, Tokyo RPG Factory pertama kali mengumumkan Oninaki pada ajang Nintendo Direct dan mendapatkan respon yang cukup positif. Setelah menunggu sekian lama, Oninaki akhirnya hadir untuk Nintendo Switch, PS4 dan PC melalui Steam.

Kamu akan berperan sebagai karakter yang mampu menyeberang ke dunia lain, bertemu dengan jiwa-jiwa yang telah hilang dan menggunakan bantuan mereka untuk mendapatkan kekuatan tambahan yang dapat digunakan dalam pertarungan. Menyelamatkan mereka juga berarti mencegah perubahan mereka menjadi monster yang akan menjadi musuhmu dalam Oninaki.

Tersedia untuk: PC, PlayStation. Switch.

7. Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist



Nama Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist mungkin kurang terdengar di Indonesia, karena game ini tidak bisa dimainkan di Steam untuk region Indonesia. Setelah sukses di PC, dan menyusul versi PlayStation 4 serta Xbox One, kini Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist juga telah dirilis untuk Nintendo Switch.

Pada seri Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist ini akan mengembalikan pemain untuk bertemu panggung pertempuran seri Yu-Gi-Oh! sebelumnya, dimana pemain akan dapat mengatur sendiri setumpuk kartu yang dimiliki agar dapat mengalahkan kartu lawan. Uniknya selain menjalani alur cerita dalam mode single player, pemain juga akan dapat melawan pemain dibelahan dunia lainnya. Dengan terdapat lebih dari 6.000 kartu yang bisa dimainkan, termasuk kartu monster Pendulum dalam bentuk baru yang merupakan kartu legendaris dari seri Yu-Gi-Oh!. Pemain juga dapat menggunakan karakter yang berbeda dengan terdapat 90 karakter yang bisa digunakan.

Tersedia untuk: PC, Xbox One, PlayStation 4, Switch.

8. For Honor



Mumpung gratis, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan game yang satu ini. Kesempatan ini terbatas dan hanya bisa kamu klaim sebelum tanggal 28 Agustus 2019 waktu Indonesia. Caranya gampang, kamu harus memiliki ID Uplay, sebuah platform game milik Ubisoft. Selanjutnya, kamu bisa mengunjungi halaman ini. Setelah itu login dengan ID milikmu dan game gratisnya akan masuk ke dalam library Uplay milikmu secara permanen. Perlu diketahui, bahwa yang digratiskan kali ini adalah versi standard edition yang berbeda dari sebelumnya yang hanya starter edition.

For Honor adalah game besutan Ubisoft yang mengusung tema perang kolosal. For Honor akan menghadirkan perseteruan antara 3 faksi yaitu Vikings, Knights, Samurai. Tujuan ketiganya sama, yaitu ntuk bertahan hidup. For Honor akan banyak menampilkan pertempuran yang menegangkan, baik itu duel maupun secara berkelompok. Selain itu detail grafis yang dihadirkan Ubisoft tentu saja akan menambah kesan nyata dari setiap pertempuran yang ada di For Honor.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :

» Tak Termaafkan! Inilah 5 Game Online yang Kehilangan Keseruannya Akibat Cheater Merajalela
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports
» Inilah Deretan Game PC dengan Port Terburuk!
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
9. AirMech Strike



Sekitar satu dekade yang lalu, tidak bisa dipungkiri kalau RTS adalah salah satu genre game terfavorit yang selalu disambut positif oleh para gamer. Tapi dengan semakin berkembangnya teknologi konsol next-gen dan beberapa genre pendatang baru yang lebih populer seperti MOBA dan Battle Royale, banyak developer game mulai meninggalkan genre ini. Untuk developer Carbon Games, hal ini tidak menghalangi niatan mereka untuk merilis sebuah game action-RTS ambisius berjudul AirMech Strike.

Baru tiga hari dirilis di Steam setelah keluar dari masa Early Access, game ini sudah mendapatkan ribuan review positif yang menempatkannya di jajaran game terbaik awal bulan ini. Alasan kenapa game ini sukses karena mekanisme gameplay RTS bertemakan mecha yang ditawarkannya sangat seru dan adiktif. Itupun belum dihitung dari keseruan ekstra saat memainkannya bersama teman lewat mode Competitive dan Co-op.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. The Forest



Sebelum genre survival berkembang menjadi cukup populer di platform PC, The Forest mungkin adalah salah satu game yang memberikan dampak paling besar terhadap perkembangan genre ini. Setelah proses pengembangan selama empat tahun lamanya, developer Endnight Games akhirnya resmi mengeluarkan The Forest dari masa Early Access dan merilis versi finalnya pada tanggal 30 April lalu.

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, The Forest adalah salah satu game yang mempopulerkan genre survival selama beberapa tahun terakhir. Disini kamu berperan sebagai pria yang terdampar setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh ke sebuah pulau misterius. Bertahan hidup dalam pulau ini tentunya tidak mudah, karena selain ancaman dari penduduk lokal hingga makhluk mutasi yang brutal, kamu juga harus memperhatikan kebutuhan makananan dan sumber daya yang cukup untuk tetap hidup. Kondisi alam liar mencekam inilah yang menjadi alasan kenapa The Forest sangat populer.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru