Feature

Tips Menang Banyak Menggunakan Hero Melee di Eclipse Isle

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Lakukan serangan dadakan

Saat kamu sudah setidaknya level 3, kamu bisa mulai mencari musuh jika kamu belum menemukannya. Jangan lakukan serangan terbuka, karena kamu bisa kalah dengan Hero yang menggunakan serangan jarak jauh.

Kamu bisa bersembunyi di semak-semak, lalu perhatikan keadaan sekitar. Jika kamu menemukan lawan lakukan serangan lari dan buat Hero lawanmu tersudut. Jika sudah tersudut kamu bisa melakukan serangan ultimate untuk menghabisi lawan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
4. Bermain di pinggir zona aman

Untuk mendapatkan banyak kill dan cepat naik level selain dari farming, usahakan bermain di pinggir area zona aman. Berada di zona aman akan membuatmu menemukan banyak pemain lain yang bisa kamu hadang saat akan mengarah ke zona aman.

Jangan bermain langsung ke tengah zona aman, karena kamu akan mudah diincar oleh lawan karena kamu memiliki banyak titik buta jika berada di tengah lingkaran zona aman. Kamu akan mudah dideteksi oleh banyak pemain lain.

Itulah tips menang di Eclipse Isle menggunakan Hero Melee. Yang pasti, kamu harus bisa membaca situasi saat bermain, kapan kamu harus farming dan kapan kamu harus membunuh pemain lain.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru