Feature

Auto Battler Mode 2v2, Lebih Baik Chess Rush Atau Auto Chess? Inilah Perbandingan Keduanya

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Mode 2v2 Chess Rush Sudah Pasti, Auto Chess Belum Tentu

Ketika gamer Chess Rush membuka mode permainan, maka langsung terbuka beberapa mode yang bisa dipilih, termasuk Mode 2v2 sehingga pemain bisa bebas memilih untuk bermain dalam mode yang diinginkan. Namun tidak begitu di Auto Chess.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Untuk Auto Chess terdapat tiga mode yang bisa dipilih, yaitu Classic, Ranked dan Fantasy. Mode 2v2 Auto Chess tersedia di Mode Fantasy sehingga pemain tidak bisa memilih dengan bebas mode apa yang ingin dimainkan. Oleh karena itu, pemain harus sabar karena mode ini tergabung dengan beberapa mode yang ada. Beragam mode itu hanya bisa dinikmati setiap tiga hari saja secara bergantian sehingga pemain harus bersabar untuk bisa bermain mode yang diinginkan.

4. Perbedaan Mekanisme Mode 2v2 Auto Chess dan Chess Rush!

Mode 2v2 yang diusung Chess Rush memungkinkan para pemain untuk membagikan dua dari Hero-nya untuk membantu lineup rekan setim. Caranya dengan mengisi dua bench tambahan yang ada di sebelah kiri Board sehingga komunikasi sangat diperlukan dan pemain harus bisa mensinergikan antara Hero yang ia miliki dengan rekan setim. Untuk HP masih dihitung per individu, meskipun satu tim, pemain tetap bertanggung jawab dengan strategi yang ia miliki.

Versi Mode 2v2 di Auto Chess terbilang unik. Satu tim akan memiliki HP bersama sehingga jika ada satu pemain yang kalah, maka akan menjadi kekalahan bersama. Mekanismenya masih sama, yaitu memungkinkan para pemain untuk membagikan dua dari Hero-nya untuk membantu lineup rekan setimnya.

Pada Chess Rush, mode di Auto Chess dapat dengan bebas membuat formasi Hero yang membantu sebelum pertempuran dimulai sehingga pemain dapat dengan bebas mengatur formasi Hero seperti halnya Hero yang dimiliki sendiri.

Demikianlah rangkuman perbandingan Mode 2v2 antara Chess Rush dan Auto Chess. Selain unik, Chess Rush telah selangkah lebih maju jika dibandingkan dengan Auto Chess yang saat ini masih belum memiliki Mode 4v4.

Get it on Google Play
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru