Feature

Serba Analog! Inilah Deretan Game PC & Konsol yang Rilis di Mobile

Halaman 2

Pastinya kamu sudah tahu betul bahwa salah satu game MMORPG yang paling digandrungi saat ini adalah Black Desert Online. Sayangnya, tidak semua gamer mampu untuk memainkan game tersebut, entah karena tidak adanya waktu bermain di depan komputer, atau spesifikasi PC yang kurang memadai. Hal tersebut yang sepertinya membuat Pearl Abyss memutuskan untuk merilis versi Mobile.

Dijanjikan rilis tahun ini, seperti Pearl Abyss akan mengundur sedikit perilisan game tersebut. Black Desert Mobile baru akan dirilis sekitar akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020. Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC. Yang paling penting, Pearl Abyss memastikan bahwa versi mobile ini akan balance dan tidak ada kata pay-to-win. "Kamu tidak akan hebat dengan hanya mengeluarkan uang" ujar Pearl Abyss.

5. Dead by Daylight

Genre asymmetrical horror dulunya memang terdengar sangat asing dan tidak banyak digunakan oleh developer, namun saat ini eksistensinya sudah menjadi hits tersendiri lewat Dead by Daylight. Dikembangkan oleh Behaviour Interactive, Dead by Daylight juga rilis untuk perangkat Android dan iOS. Tahap beta-nya sudah bisa kamu mainkan dan download melalui TapTap.

Dead by Daylight adalah game survival 4v1 dimana satu pemain akan berperan sebagai pembunuh berantai, sementara empat pemain lain menjadi survivor yang harus bertahan hidup dari maut dengan segala cara. Mengenai perbedaanya dengan game originalnya, versi mobile ini akan tetap menawarkan mekanisme gameplay dan semua elemen yang tidak berbeda jauh, hanya saja ada beberapa penyesuaian baru seperti tampilan UI yang lebih didesain untuk kontrol sentuhan.

6. Harvest Moon by Tencent

Perusahaan raksasa game asal China, yaitu Tencent Games seperti membuat langkah yang benar-benar tahu cara membuat para gamer senang. Bekerja sama dengan Marvelous, pengembang game asal Jepang. Tencent Games akan merilis game Story of Seasons dalam platform Android dan iOS.

Sama seperti Harvest Moon pada umumnya, melalui Story of Seasons para gamer bisa dengan bertani, beternak, memancing, hingga bertransaksi sosial. Tentunya tidak ketinggalan pula grafis yang memukau mata akan diberikan Tencent kepada para penggemar Harvest Moon.

7. Perfect World Mobile

Berbeda dibanding sekarang yang lebih didominasi dengan game-game esports, dulu banyak sekali game MMORPG yang mendominasi warnet-warnet di Indonesia. Salah satunya adalah Perfect World. Apakah kamu salah gamer yang kangen ingin memainkan kembali memainkan game tersebut? Perfect World Mobile akhirnya bakal mendapatkan versi global dalam waktu dekat.

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Baca ini juga :

» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Persiapkan Storagemu! Ini Dia 7 Game Mobile Baru Yang Wajib Kamu Coba!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
Nah, itulah berbagai game konsol dan PC yang sudah dan akan segera dirilis ke mobile! Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru