Feature

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Banyak Kristal Mana di Chess Rush

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Witch Doctor untuk Kristal Mana Tambahan

Memanfaatkan kemampuan Druid yaitu bisa meningkatkan bintang Hero tanpa harus memiliki 3 Hero yang sama. Cukup dua Hero dengan tingkat yang sama, maka Hero tersebut akan menjadi bintang 2.

Dengan ini, pemain bisa memanfaatkan kemampuan Druid untuk mendapatkan Kristal Mana lebih. Simpan Witch Doctor dan satu Hero Druid lainnya, dan tingkatkan menjadi bintang 2. Ketika dijual Witch Doctor akan menghasilkan 3 Kristal Mana dari 2 Kristal Mana untuk meningkatkannya menjadi bintang 2.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Jika Re-Roll Pertama Gagal, Sebaiknya Tingkatkan Level

Jika kamu telah memiliki setidaknya 50 Kristal Mana, kamu bebas untuk melakukan apapun dengan sisanya atau melakukan re-roll sampai Hero yang kamu inginkan dapat. Namun perlu diingat, kamu harus tetap menjaga Kristal Mana kamu di angka 50 agar tetap mendapatkan bonus dari Interest.

Selain itu jika re-roll pertama kamu gagal dan tidak menemukan Hero yang kamu mau, sebaiknya tingkatkan saja level karaktermu agar lebih memuat Hero lebih banyak. Karena biasanya (sejauh Kru KotGa bermain) re-roll kedua tidak akan lebih baik dan hanya membuang Kristal Mana saja.

Demikianlah tips dan trik dari Kru KotGa bagaimana memiliki Kristal Mana yang banyak agar dapat bermain dengan efektif. Jika kamu belum merasakan keseruan dari Chess Rush, kamu bisa mengunduhnya di bawah ini:

Get it on Google Play
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru