Feature

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Banyak Kristal Mana di Chess Rush

oleh: Billy Mariza
Kristal Mana merupakan mata uang di dalam game Chess Rush yang memungkinkan kamu untuk membeli hero yang ada di dalam Shop. Harga Hero sendiri bervariasi tergantung dari tingkat rarity hero, mulai dari Common, Uncommon, Rare, Epic, dan Legendary yang dimulai dari 1 hingga 5 Kristal Mana.

Tentunya memiliki Kristal Mana yang banyak akan membuatmu lebih mudah untuk membeli Hero serta membangun lineup agar dapat memenangkan permainan. Kristal Mana juga berguna untuk meningkatkan level karakter, agar Board bisa lebih banyak memuat Hero untuk bertarung melawan musuh.

Sekarang, Kru KotGa akan memberikan kamu Tips dan Trik untuk menabung Kristal Mana yang banyak sehingga kamu bisa dengan mudah membangun strategi yang kuat untuk memenangkan permainan! Yuk, langsung saja disimak!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Fokus Membeli Hero yang Ingin Disinergikan

Diawal game, gamer sering kali terbuai untuk membeli Hero-Hero diawal game. Namun harus diperhatikan arah dari munculnya hero di Shop. Untuk amannya, belilah Hero yang mudah untuk ditemukan diawal game seperti Steel Fist atau Hero Furry seperti Bangar atau Wukong. Sinergi seperti Cyborg, Warrior, dan Furry Sehingga kamu bisa lebih mudah menang diawal game, dan mendapatkan Kristal Mana yang banyak.

Jika ternyata Hero yang kamu mau ternyata tidak muncul di Shop, lebih baik tingkatkan level saja biar kamu bisa menang jumlah diawal game. Meskipun begitu hal ini hanya berlaku hingga kamu level 5 saja. Setelah level 5 dibutuhkan Kristal Mana yang lebih banyak, sebaiknya ditabung saja.

2. Hindari Re-Roll, Fokus Menabung Kristal Mana

Diawal game hindari melakukan re-roll, setiap re-roll pemain harus menghabiskan setidaknya 2 Kristal Mana untuk mengulang daftar Hero yang bisa dibeli di shop. Namun hal ini sebenernya tidak direkomendasikan diawal game. Kamu harus bisa membaca alur shop dan maksimalkan Hero-Hero yang sudah ada di shop.

Usahakan untuk menabung setidaknya 10 Kristal Mana agar mendapatkan Kristal Mana tambahan hasil Interest disetiap pertandingan. Kamu bisa mendapatkan total 5 Kristal Mana setiap pertandingan jika kamu berhasil memiliki 50 Kristal Mana dalam pertandingan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru