Feature

Inilah 5 Alasan Kenapa Cewek-cewek Harus Coba Main Game Chess Rush

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Dapat mengasah otak

Mungkin biasanya cewek-cewek lebih banyak memainkan game sederhana yang hanya sekedar untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu senjang saja. Tapi, Chess Rush, tak hanya berguna untuk teman bersantai tapi juga dapat mengasah otak kamu karena gameplay strategi yang kompleks.

Namun, meski strategi, game ini tak akan terkesan berat atau sulit untuk dimainkan, melainkan sangat menyenangkan berkat tutorial dan guide lengkap yang ada dalam game. Jadi para cewek tidak usah khawatir tidak bisa memainkannya, karena kamu akan dipandu dengan baik agar bisa memainkan Chess Rush.

Baca ini juga :

» Asah Otakmu! 7 Rekomendasi Game Auto Battler yang Bisa Kamu Mainkan di 2020
» Sulit Lawannya? Gunakan Trik Ini Untuk Melawan Sorcerer di Chess Rush
» Mode 4v4 Chess Rush, Fitur Pertarungan Kompetitif yang Potensial untuk Turnamen
» Sering Lose Streak dan Kalah? Begini Cara Comeback Ketika Lose Streak di Auto Chess
5. Suara karakter yang imut dan ear catching

Jika sebelumnya kita sempat membahas grafik yang lucu dan berkualitas, kali ini dari segi audio Chess Rush juga memiliki kualitas yang sepadan dengan grafik-nya. Semua terkonsep dengan sangat baik mulai dari suara efek sampai dengan musik latar belakang.

Nah yang menarik dan cocok untuk para cewek, tentunya suara karakter yang imut dan eye catching. Kamu sebagai cewek pasti akan sangat betah ditemani suara yang menggemaskan. Dijamin setelah bermain game ini kamu pasti akan hafal dan mulai mengikuti narasi para karakter.

Itulah 5 alasan kenapa cewek harus coba main Chess Rush. Jadi dengan berbagai elemen lucu dan imut yang memang cocok untuk para cewek dan kualitas game yang mumpuni tentu pastinya game ini tidak akan mengecewakanmu ladies!

(KotakGame)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru