Feature

Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!

Halaman 2

3. Persona 5 The Royal

Walaupun bukan termasuk "game baru," Persona 5 The Royal layak mendapatkan antisipasi yang sama dengan game lain dalam list ini. Alasannya sendiri karena Atlus sudah mendedikasikan waktu mereka selama dua tahun sejak peluncuran gamenya demi menambahkan segudang konten baru. Konten yang ditawarkan Persona 5 The Royal sendiri tidak main-main mulai dari kehadiran party member baru, confidant baru, mekanisme gameplay baru, lebih banyak tempat baru yang bisa dikunjungi, potrait character baru, peningkatan grafis yang terlihat lebih menawan, dan masih banyak lagi. Saking banyaknya, semua perubahan ini bahkan membuat Persona 5 menjelma menjadi game yang terasa benar-benar baru.


4. Project Resistance

Project Resistance adalah code name terbaru untuk game Resident Evil terbaru yang saat ini sedang dipersiapkan oleh Capcom. Mereka sebenarnya sudah melakukan play test di Jepang dan Amerika Serikat beberapa waktu lalu dengan mengundang gamer terpilih, namun kali ini sepertinya developer tersebut sudah siap membawa game ini ke ajang TGS 2019. Identitas game ini memang belum diumumkan, namun bocoran terbaru dari beberapa sumber sepertinya memberikan indikasi kalau game ini adalah seri Outbreak 3 dan akan berfokus pada elemen multiplayer. Apapun itu, yang jelas kita akan mendengar lebih banyak informasi baru mulai bulan depan.

Baca ini juga :

» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!

5. Tales of Arise

Mendekati peralihan generasi konsol yang sudah semakin dekat, siapa sangka jika Bandai Namco berusaha membuat sebuah dobrakan besar untuk seri Tales lewat game terbarunya yang berjudul Tales of Arise. Perbedaan paling mencolok dari game ini terlihat pada kualitas grafisnya yang jauh lebih superior dibanding seri Tales lainnya. Mulai dari model karakter dan proporsinya, setting dunia hingga efek partikel grafis diracik dengan sempurna berkat implementasi Unreal Engine 4 sebagai basis utamanya. Kualitas animasi karakter dan gameplay action yang lebih solid juga membuat game ini semakin menarik perhatian.

Selain kelima game di atas, TGS 2019 nantinya juga akan memamerkan game lain yang tidak kalah menarik seperti Nioh 2, Atelier Ryza, Code Vein, Digimon Survive,Marvel's Avengers, Trials of Mana dan masih banyak lainnya. Bagi kamu yang memang tertarik untuk menghadiri eventnya atau sekedar ingin mengikuti jadwalnya, Tokyo Game Show 2019 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 12 sampai 15 September mendatang di Makuhari Messe, Tokyo. Untuk informasi lebih lengkap dan terupdate, kamu bisa langsung kunjungi website resminya DI SINI.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru