Feature

Wibu Bahagia! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Astral Chain



Platinum ternyata masih memiliki satu game action terbaru yang diberi nama Astral Chain. Telah resmi dirilis, Astral Chain adalah game action hack and slash yang mengambil setting dunia futuristik dengan tema urban yang kental. Karakter yang kamu mainkan sendiri adalah bagian dari unit pasukan elit kepolisian yang harus bertarung melawan ancaman monster raksasa.

Kamu akan berperan sebagai karakter yang mampu menyeberang ke dunia lain, bertemu dengan jiwa-jiwa yang telah hilang dan menggunakan bantuan mereka untuk mendapatkan kekuatan tambahan yang dapat digunakan dalam pertarungan. Menyelamatkan mereka juga berarti mencegah perubahan mereka menjadi monster yang akan menjadi musuhmu dalam Oninaki.

Tersedia untuk: Switch.

7. Control



Control, game terbaru Remedy Entertainment akhirnya telah resmi dirilis. Seperti biasa, Remedy menawarkan sebuah game dengan konsep misteri namun tetap dengan balutan gameplay dan jalan cerita yang sangat menarik. Bagi kamu yang sudah kenal betul dengan Remedy, sepertinya game yang satu ini bakal memuaskanmu.

Control mengambil setting lokasi misterius yang dikenal sebagai The Oldest House. The Oldest House digambarkan sebagai "shifting place" yang dipenuhi dengan misteri dan ritual. Meskipun jelas bahwa The Oldest House adalah dunia lain, manusia juga berada di dalam itu meskipun dalam kondisi yang sangat aneh. Beberapa dari mahluk tersebut memiliki kekuatan yang sebanding dengan karakter utama.

Tersedia untuk: PC, Xbox One, PlayStation 4.

8. The Dark Pictures: Man Of Medan



Man of Medan merupakan episode pertama yang hadir dengan pendekatan jalan cerita dari legenda kapal berhantu S.S. Ourang Medan di lautan Pasifik Selatan. Kapal bekas peninggalan perang dunia kedua itu memang menyimpan latar belakang cerita yang mengerikan, sebuah setting yang cocok tentunya untuk dijadikan game horror.

Man of Medan akan menghadirkan fokus gameplay yang tidak berbeda jauh dengan Until Dawn. Jadi disini kamu akan mendapatkan perspektif cerita dari kelima karakter utama dan nasib seperti apa yang siap menanti mereka. Jadi nasib hidup dan mati untuk tiap karakternya masih ditentukan dari sistem pengambilan keputusan yang krusial. Mekanisme gameplaynya sendiri berfokus pada eksplorasi dan elemen puzzle yang cukup sederhana, namun kamu nantinya akan sering berhadapan dengan banyak momen mencekam yang siap memacu adrenalin.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Strider



Bisa dibilang, game dengan genre Platformer merupakan salah satu genre yang mudah dimainkan oleh berbagai kalangan gamer. Dengan mengadu ketangkasan pemain dalam menyelesaikan berbagai misi dan hambatan yang harus mereka lewati, adu cepat menyelesaikan game-game Platformer merupakan bentuk tantangan bagi para gamer hardcore.

Mengisahkan tentang kisah Strider Hiryu untuk membunuh Grandmaster Meio, Strider sendiri memiliki gameplay cepat dan fast-paced yang bisa membuatmu kebingungan dalam menjelajahi setiap stagenya. Mulai dari aksi melompat di dinding dan berjalan bergelantungan di atas atap dapat dilakukan sang ninja untuk menyelesaikan setiap stage dan rintangan dengan cepat.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Oninaki



Tim developer Square Enix, Tokyo RPG Factory pertama kali mengumumkan Oninaki pada ajang Nintendo Direct dan mendapatkan respon yang cukup positif. Setelah menunggu sekian lama, Oninaki akhirnya hadir untuk Nintendo Switch, PS4 dan PC melalui Steam.

Kamu akan berperan sebagai karakter yang mampu menyeberang ke dunia lain, bertemu dengan jiwa-jiwa yang telah hilang dan menggunakan bantuan mereka untuk mendapatkan kekuatan tambahan yang dapat digunakan dalam pertarungan. Menyelamatkan mereka juga berarti mencegah perubahan mereka menjadi monster yang akan menjadi musuhmu dalam Oninaki.

Tersedia untuk: PC, PlayStation. Switch.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler