Feature

Merasakan Serunya Demo Iron Man VR di Ajang Battle of The Toys 2019!

Halaman 2

Gameplay yang Super Responsif dan Seru

Gameplay dalam Iron Man VR dibagi dalam porsi gameplay flight dan combat. Flight adalah saat dimana kamu terbang dan melakukan manuver secara bebas di udara dengan mengendalikan jet dari jubah Iron Man, yang sayangnya hanya bisa kamu kendalikan dari kedua tangannya. Hal ini memang sangat masuk akal, mengingat VR hanya membatasi pergerakan karakter dengan dua motion kontrol, jadi jet yang keluar dari kaki Iron Man sendiri sudah berfungsi secara otomatis dan kamu hanya perlu berfokus untuk melakukan manuver dengan kedua tangan.

Untuk melakukan manuver sendiri, kamu harus bergerak layaknya Iron Man. Misalnya seperti saat ingin terbang lebih tinggi kamu perlu mengarahkan tangan ke bawah, jika ingin terbang lurus maka kamu harus mengarahkan tangan ke belakang. Kerennya lagi, kamu bahkan bisa melakukan manuver kecil lainnya seperti memperlambat pergerakan atau mengerem dengan mengarahkan tangan ke depan. Seiringnya jalannya tutorial gameplay, kamu akan diperkenalkan dengan teknik manuver lainnya seperti double boost untuk mempercepat laju terbang, menembakkan laser, hingga melancarkan tinju yang terasa bertenaga dengan kekuatan dorong besar.

Jalannya demo kali ini memang hanya diisi dengan tutorial sederhana untuk memperkenalkanmu dengan mekanisme dasar gamenya, namun gamenya sendiri memiliki pacing yang bergerak cepat dan serasa menarikmu dalam aksi intens hingga akhir. Puncaknya bisa Kru KotGa rasakan dimana semua mekanisme yang sudah dipelajari sejak awal harus digunakan dalam menyelesaikan course terakhir.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022

Sensasi Bermain

Walaupun hanya sekedar demo yang berisi tutorial sederhana dan pendek, Iron Man VR sudah menyuguhkan pengalaman bermain yang benar-benar seru. Awalnya Kru KotGa memang kesulitan dalam beradaptasi dengan kontrolnya, namun seiring berjalannya waktu semuanya terasa mengalir dengan sendirinya dan menciptakan sensasi bermain yang memuaskan. Jika semua ini bisa Kru KotGa dapatkan dari sesi tutorial sederhana saja, maka sudah bisa dibayangkan seberapa serunya game ini saat sudah dirilis nanti.

Satu lagi tambahan yang paling penting adalah fakta kalau Kru KotGa sama sekali tidak merasakan mual saat bermain game ini. Kru KotGa sendiri memang cukup terkejut, karena sebagian besar game VR yang sudah Kru KotGa coba selalu memberikan sensasi mual yang terasa, namun Iron Man VR benar-benar tidak memberikan pengaruh apapun. Salah satu poin plus juga khususnya bagi kamu yang "alergi" atau cenderung mual saat memainkan game dengan perangkat VR.

Nah, itulah rangkuman mengenai impresi yang Kru KotGa dapatkan setelah mencoba demo Marvel's Iron Man VR. Berkat konsep gamenya yang menjanjikan, Kru KotGa tidak ragu untuk merekomendasikan game ini dengan para pengguna PlayStation VR, khususnya bagi para penggemar setia Mr. Stark dan Marvel di Indonesia.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru