Feature

Nostalgia 7 Game Warnet Jadul yang Bikin Gamers Rela Bolos Sekolah!

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Ayodance

Ayodance atau Audition memang memberikan warna baru dalam ranah Game Online Indonesia. Jika pendahulunya O2Jam hanya menawarkan sensasi rhythm game tanpa ada karakter yang bergerak mengikuti musik, Ayodance melengkapi kekurangan tersebut dengan sempurna. Jika sebelumnya game online hanya menyasar pasar laki-laki, Ayodance sukses memikat para wanita karena memiliki karakter yang bisa didandani sesuka hati. Hingga saat artikel ini ditulis, game besutan Megaxus itu masih tegak berdiri dan memiliki komunitas yang solid.

5. RAN Online

Pertarungan tanpa batas antara tiga kampus yaitu: Mystic Peak, Sacred Gate dan Phoenix memiliki porsi tersendiri di hati para pecinta Game Online Indonesia. Sistem yang membuat equipment para pemain jatuh ketika sedang melakukan PK (Player Kill) membuat orang-orang senang memainkan game ini. Bagaimana tidak, kita bisa sesukanya melakukan PK di jam-jam yang ditentukan untuk mengacaukan “lapak” orang-orang yang sedang berusaha menaikkan levelnya. Saat ini wavegame sedang berusaha melakukan branding ulang dengan nama New Ran Online. Apakah bisa sesukses RAN Online sebelumnya?

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

6. Pangya

Bosan dengan ulasan MMORPG di atas. Kru KotGa memilih Pangya di urutan ke-6 di artikel ini. Game online yang membawa mekanisme bermain golf dengan karakter-karakter imut sukses mendapatkan pasarnya sendiri ketika pasar game online sedang ramai. Kebebasan pemain dalam memilih karakter sesuai dengan kemauannya sendiri juga menjadi nilai plus dalam game ini.

7. Gunbound

Terakhir ada Gunbound. Game yang dibawa masuk oleh BolehGame ini mengusung Multi Player Game Online. Dimana para pemain akan memainkan karakter yang menaiki sebuah kendaraan dengan kemampuan khusus masing-masing. Kru KotGa masih ingat Boomer yang dikenal paling sulit penguasaannya. Banyak anak warnet yang membawa busur derajat atau penggaris hanya untuk bermain Gunbound lho!

Itu dia Kotakers Nostalgia 7 Game Warnet Jadul yang Bikin Gamers Rela Bolos Sekolah ala KotakGame. Memang banyak game yang tidak Kru KotGa sebutkan disini. Seperti RF Online, DOMO, RYL, Xian dan lain-lain. Tentunya Kotakers memiliki kenangan tersendiri dengan game-game ini bukan? Bisikin Kru KotGa ya game apa yang paling kalian suka.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru