Feature

Sering Kalah? Bosan di Pawn Melulu? Ini Dia Tips dan Trik Kejar Rank di Chess Rush!

oleh: Billy Mariza
Ranked Match adalah salah satu fitur yang sering jadi permasalahan para gamer. Fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa memperlihatkan sudah sejauh dan sejago apa kamu dalam bermain. Selain itu, fitur ini berguna dalam matchmaking yang memungkinkan kamu akan bertemu dengan pemain yang seimbang agar game lebih menarik.

Dalam Chess Rush, ada beberapa tingkatan rank mulai dari terendah dan tertinggi, seperti Pawn (Pion 1-10), Rook (Benteng 1-10), Knight (Kuda 1-10), Bishop (Menteri 1-10), Queen (Ratu 1-10), dan yang terakhir King (Raja).

Tentunya jika kamu telah mencapai Rank tertinggi akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Jadi disini, Kru KotGa akan memberikan kamu tips dan trik kejar Rank di Chess Rush agar lebih cepat menjadi seorang Raja. Yuk, langsung saja disimak!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Pastikan Selalu Berada di Empat Besar

Dalam Chess Rush, peringkat dalam game menentukan banyak atau tidaknya poin yang kamu dapat. Untuk mendapatkan poin lebih, kamu harus berusaha setidaknya dalam empat besar agar tetap dianggap sebagai pemenang. Contoh poin yang nantinya kamu dapatkan setiap pertandingan seperti dibawah

Rank 1 + 100
Rank 2 + 60
Rank 3 + 40
Rank 4 + 20
-------------------------
Rank 5 - 20
Rank 6 - 40
Rank 7 - 80
Rank 8 - 100
Meskipun kamu kalah dan tidak mendapatkan Juara Pertama, namun kamu tetap akan mendapatkan poin tambahan jika berada empat besar. Tentu poin ini akan bervariasi mengingat akan berada di tier manakah kamu dalam bertarung nantinya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru