Feature

Auto Ngakak! Ini 5 Momen Paling Kocak Dari Youtuber Game Milyhya

oleh: Rezaalif
Pastinya kamu para gamer sudah tahu dengan MILYHYA, YouTuber anonim yang kerap bermain game bersama teman-temannya dan dijadikan sebagai konten. Yang menarik, cara bermain mereka setiap videonya selalu penuh canda dan kejahilan.

Karena konten komedi gaming inilah yang membuat nama Manca dan channel miliknya MILYHYA seketika melambung tinggi. Bahkan banyak YouTuber gamer terkenal lainnya yang melakukan reaksi terhadap video MILYHYA yang fenomenal.

Dari semua momen kocak yang ada dalam videonya, lantas, mana saja yang paling lucu dan bikin kita selalu teringat-ingat? Karena itu Kotak Game telah menyusun 5 momen paling kocak dari Youtuber MILYHYA. Berikut ulasannya.

Baca ini juga :

» [Special] Bomberman Sampai PUBG, Ini Dia Perkembangan Battle Royale Dari Tahun Ke Tahun
» Tips Menang Solo Pada Mode Squad PUBG MOBILE di Map Sanhok
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» PC Kentang Masuk! Ini Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang PUBG Lite!
» 5 Game Battle-Royale Terbaik Untuk PC Saat ini
1. Momen ngomong dengan bahasa Mandarin

Manca dan kawan-kawannya seringkali bercanda saat bermain PUBG dengan mencoba berbicara dengan logat mandarin tapi, dengan kalimat-kalimat tidak jelas yang justru mengundang gelak tawa.

Yang paling berkesan adalah saat Manca bersama temannya tengah melewati sungai di map Sanhok di tengah daerah Pai Nan. Saat manca tengah bertanya pada temannya mengenai keadaan Pai Nan yang kosong, tiba-tiba saja temannya menyalakan mic pada mode 'all' dan berteriak 'Ni Hao' yang berarti halo pada bahasa Mandarin.

Tak disangka, setelah berteriak , tiba-tiba saja ada musuh yang keluar dari arah rumah dan menembaki mereka berdua. Seketika Manca berteriak-teriak panik hingga Jet Ski yang mereka oleng. Hal ini mengundang gelak tawa para teman-teman lainnya yang juga ikut bermain dalam satu tim.

2. Lompatan geronimo

Saat manca tengah turun di Sanhok, tepatnya pada daerah Cave, awalnya ia ragu-ragu untuk melompat ke dalam Cave. Teman-teman manca meyakinkan jika melompat ke dalam air tidak akan membuatnya knock out.

Setelah yakin, Manca pun melompat sambil meneriakkan kata 'Geronimo'. Tapi, sayangnya Manca tidak mengarahkan lompatannya tepat ke tengah air, melainkan masih berada di tepian dari kubangan air yang ada dalam Cave. Seketika Manca pun knock dan teman-temannya tertawa karena kesalahan Manca tersebut yang sebelumnya melakukan selebrasi lompatan yang keren, tapi akhirnya tetap knock out.

3. Mobil Garit terbalik

Di salah satu video konten bermain PUBG, Manca dan temannya Garit tengah menaiki mobil untuk mencapai titik tujuan, tapi tiba-tiba saja mobil mereka terbalik. Alih-alih mengganti mobil, justru Garit dan Manca malah bertindak konyol dengan mengendarai mobil lainnya untuk mendorong mobil sebelumnya yang terbalik.

Garit yang menggunakan mobil pick-up terus mendorong mobil sedan yang terbalik, sambil disemangati oleh Manca. Tapi setelah beberapa mendorong, mobil tersebut pun bisa kembali dalam posisi semula. Manca pun berteriak kegirangan, tapi berbeda dengan Garit, mobil yang ia gunakan untuk mendorong, justru malah kini posisinya menjadi terbalik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru