Feature

Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Charge

Hero yang memiliki specialty Charge memiliki kemampuan berpindah tempat dengan cepat. Hero dengan specialty ini sangat efektif untuk mengejar lawan atau bisa juga untuk lari dari pertarungan. Specialty ini dimiliki oleh Zilong, Saber, Fanny, Alpha, Akai, Alucard, Freya, Hayabusa, dan Natalia.

Contoh seperti skill kedua Fanny yang dapat berpindah tempat dengan cepat. Dan skill kedua Zilong yang mampu mengejar musuh dengan cepat.

Push

Hero Specialty Push, sesuai dengan namanya paling ahli dalam melakukan push turret. Mereka memiliki skill yang beragam, tetapi semuanya memiliki keuntungan ketika melakukan push turret. Mereka biasanya mampu melakukan push terhadap turret sendirian.

Hero yang memiliki specialty push salah satunya Zhask, yaitu ia memiliki skill yang dapat mengeluarkan prajurit dan memiliki damage yang cukup besar. Dan Hero lainnya seperti Sun, yang mana Hero ini memiliki kemampuan menggandakan diri yang dapat menghabisi turret dengan cepat.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Damage

Hero dengan Specialty Damage memiliki rentang waktu pemberian damage yang lebih panjang. Istilah yang lebih familiar mungkin adalah nyicil atau harrash.

Mereka jago dalam melakukan harassing musuh, mengurangi HP lawan secara konsisten, sedikit demi sedikit. Hero jenis ini sangat unggul di laning phase, di mana semuanya masih berhati-hati dalam bertukar serangan.

Contoh Hero dengan Specialty Damage yaitu Eudora, Gord, Kagura, Cyclops, dan Alucard.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru