Feature

Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Pokemon Masters



Pokemon Masters, adalah sebuah game baru yang dibuat oleh DeNa yang bekerjasama dengan Nintendo. Game ini sudah hadir di platform Android dan iOS sejak tanggal 29 Agustus 2019. Game Pokemon Masters lebih berfokus pada pertempuran antar trainer pokemon, daripada petualangan untuk menangkap Pokemon. Game ini berlatar belakang di Pulau Pasio dan karakter yang kamu mainkan bertujuan untuk menjadi juara di pulau tersebut.

Dalam game ini, para pemain akan berpetualang sebagai Trainer Pokemon dan mencari partner untuk melakukan gerakan sinkronisasi satu sama lain. Pemain dapat menentukan karakter mana yang akan mereka jadikan partner untuk mengarungi berbagai turnamen dan liga yang tersedia di Pulau Pasio. Untuk lolos ke Pokemon Masters League, pemain harus mengumpulkan badge sepanjang perjalanan mereka. Bahkan ada pertandingan 3 vs 3 real-time yang akan memberikan hadiah apabila bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Download di: Google Play.

2. Exos Heroes



Developer asal Korea Selatan memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengembangkan game mobile dengan grafis yang sangat fantastis. Bersama dengan LINE Games, developer asal Korea Selatan - OOZOO resmi telah merilis tahap early access game teranyarnya, Exos Heroes.

Exos Heroes sendiri mengandalkan kualitas grafis fantastis sebagai pondasi utamanya. Menggunakan konsep turn-based RPG, game ini memiliki gameplay yang menarik dengan berbagai konten PvP dan PvE yang lengkap. Akan ada 200 hero yang bisa dikoleksi dengan berbagai rarity tentunya.

Download di: QooApp.

3. League of Wonderland (Beta)



League of Wonderland mengambil latar belakang dimana para karakter dari cerita dongeng, mitos dan tokoh sejarah bertarung satu sama lain dan memperebutkan sebuah kemenangan. Sistem bermain yang ditawarkan League of Wonderland adalah, setiap pemain akan memegang setumpuk kartu yang berjumlah 8 buah. Masing-masing kartu memiliki kelemahan dan kekuatan tersendiri. Para pemain perlu menghancurkan menara lawan dalam waktu 2 menit saja!

League of Wonderland membawa unsur game arcade SEGA Wonderland Wars, yang sudah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang pada 2015. Open Beta dari League of Wonderland sendiri sebenarnya sudah bisa dinikmati di beberapa negara seperti: Indonesia, Fillipina, Kanda, India, Singapura, Brazil, Vietnam, Mexico, dan Rusia.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Tips 5 Combo Maut di Chess Rush yang Bikin Lawan Langsung Nangis!
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» 5 Tempat Terbaik Untuk Looting dan Cara Bertahan Hidup di Eclipse Isle
4. Chess Rush



Saat ini, sudah banyak developer yang mengikuti jejaknya untuk merilis game dengan konsep yang kurang lebih mirip. Tak ingin ketinggalan hype, Tencent Games juga memiliki game Auto Chess besutannya berjudul Chess Rush. Kurang lebih ada 50 hero yang bakal dihadirkan ketika pertama kali dirilis dan terus bertambah hingga saat ini.

Selain itu, Chess Rush ini memiliki fitur co-op dimana para pemain bisa bertarung bersama teman-temannya untuk melawan kelompok pemain lainnya. Menariknya, bakal ada dua mode lainnya, yaitu mode Classic dan juga Turbo. Tencent juga menjanjikan bahwa Chess Rush ini tidak akan memiliki konsep pay-to-win karena murni game kompetitif.

Download di: Google Play.

5. Xiaomi Super God



Xiaomi adalah salah satu perusahaan terbesar di negeri tirai bambu. Tidak hanya berkutat pada teknologi seperti smartphone saja, Xiaomi juga belakangan ini aktif dalam merilis berbagai game kekinian, seperti battle-royale dan MOBA. Untuk game yang bergenre MOBA, mereka berinama Xiaomi - Super God! Saat ini, game tersebut juga sedang mengadakan kolaborasi dengan Fairy Tail lho.

Untuk mekanisme gameplay yang ditawarkan sepertinya tidak terlalu berbeda jauh ya Kotakers seperti MOBA 5v5 pada umumnya. Hanya saja, Xiaomi mencoba pendekatan yang lebih mirip seperti PC, pada MOBA yang satu ini ada mekanisme Ward dan juga Courier layaknya DOTA 2. Yang menjadi kekurangannya sayangnya game ini masih berbahasa Mandarin dan belum ada kabar perilisannya secara global.

Download di: TapTap.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru