Feature

Tambah Jago! Begini Setting Control Yang Baik Saat Main PUBG MOBILE Ala Bennymoza

oleh: Rezaalif

Halaman 2

3. Mengatur letak tombol ala Bennymoza

Bennymoza juga membagikan mapping tombol yang biasa ia pakai setiap bermain. Ia mengatur tombol scope dan fire di kedua sudut kanan dan kiri dengan memperbesar ukuran tombol dan dibuat menjadi transparan.

Kemudian tombol lean ditaruh di bagian tengah kanan dan sedikit dibesarkan ukurannya. Pada saat bermain ini akan sangat membantu kamu dalam kecepatan menembak target, karena kamu akan mengoperasikan tiap tombol dengan empat jari sekaligus.

Baca ini juga :

» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» 1 VS Squad? Siapa Takut! Ini Dia Tips dan Trick Sendirian Melawan Squad ala EJ Gaming
» 5 Hal Menarik Yang Kamu Temukan Ketika Main Mode Team Deathmatch
» 5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapatkan Ketika Bermain PUBG Mobile di Bulan Puasa
» Tips Anti To Soon, Mendarat Mulus di PUBG Mobile
4. Atur sensitifitas kamera

Jika kamu pengguna iOS kamu bisa dengan mudah mengikuti settingan yang ada pada PUBG MOBILE milik Bennymoza, tapi Bennymoza memperingatkan bahwa sensitivitas ponsel Android jauh lebih cepat, jadi ia memberi saran untuk membedakan sekitar 60% lebih rendah dari settingan yang ia miliki.

Untuk kamu pengguna gyroscope, kamu tidak perlu memusingkan bagian ADS Sensitivity, karena tidak berpengaruh, jadi aturlah bagian Gyroscope sesuai dengan sensitivitas perangkat Gyroscope yang ada pada ponsel kamu, tapi jika kamu tetap ingin mengikuti Bennymoza sebagai patokan, turunkanlah sekitar 30% dari settingan milik Bennmoza.

Itulah tips dan trik setting control ala Bennymoza. Jadi tak hanya soal skill bermain saja yang dibutuhkan, tapi memaksimalkan pengaturan pada akunmu juga sangat membantu membuat kamu lebih mudah dalam memainkan PUBG MOBILE.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru