Feature

Tambah Jago! Begini Setting Control Yang Baik Saat Main PUBG MOBILE Ala Bennymoza

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Mengatur letak tombol ala Bennymoza

Bennymoza juga membagikan mapping tombol yang biasa ia pakai setiap bermain. Ia mengatur tombol scope dan fire di kedua sudut kanan dan kiri dengan memperbesar ukuran tombol dan dibuat menjadi transparan.

Kemudian tombol lean ditaruh di bagian tengah kanan dan sedikit dibesarkan ukurannya. Pada saat bermain ini akan sangat membantu kamu dalam kecepatan menembak target, karena kamu akan mengoperasikan tiap tombol dengan empat jari sekaligus.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
4. Atur sensitifitas kamera

Jika kamu pengguna iOS kamu bisa dengan mudah mengikuti settingan yang ada pada PUBG MOBILE milik Bennymoza, tapi Bennymoza memperingatkan bahwa sensitivitas ponsel Android jauh lebih cepat, jadi ia memberi saran untuk membedakan sekitar 60% lebih rendah dari settingan yang ia miliki.

Untuk kamu pengguna gyroscope, kamu tidak perlu memusingkan bagian ADS Sensitivity, karena tidak berpengaruh, jadi aturlah bagian Gyroscope sesuai dengan sensitivitas perangkat Gyroscope yang ada pada ponsel kamu, tapi jika kamu tetap ingin mengikuti Bennymoza sebagai patokan, turunkanlah sekitar 30% dari settingan milik Bennmoza.

Itulah tips dan trik setting control ala Bennymoza. Jadi tak hanya soal skill bermain saja yang dibutuhkan, tapi memaksimalkan pengaturan pada akunmu juga sangat membantu membuat kamu lebih mudah dalam memainkan PUBG MOBILE.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru