Feature

Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile

oleh: Keyboard22

Halaman 2

5. SMITE

Smite merupakan game dengan genre MOBA yang dikembangkan oleh Dev Paladins, Hi-Rez Studios. Pada game MOBA yang dirilis oleh Hi-Rez Studios berjudul SMITE ini, pertempuran akan berlangsung antar dewa. Hal menariknya adalah dewa yang terdapat di dalamnya tidak sebatas pada kepercayaan tertentu yang biasanya hanya sebatas mitologi Yunani dengan Zeus, atau berdasarkan mitologi Nordik yang bercerita tentang Odin dan Ragnarok.

6. Battlerite

Battlerite adalah game bergenre MOBA yang menghadirkan pertarungan dengan pilihan karakter yang sangat unik. Dengan gaya permainan yang mirip dengan DOTA 2, ini nampak seperti MOBA akan tetapi tanpa adanya tower, creeps dan tanpa lane. Bukan tidak mungkin apabila suatu saat ini ada cabang eSports yang mempertandingkan game Battlerite ini loh.

Selain menghadirkan gameplay seru dengan konsep yang menarik dengan kualitas game MOBA berbayar, kamu ternyata bisa memainkannya secara gratis di Steam. Jika kamu tertarik, ada juga beberapa bundle konten tambahan lainnya yang ditawarkan dengan harga yang cukup murah.

7. Heroes of Newerth

Heroes of Newerth merupakan game free-to-play bergenre MOBA yang cukup populer di Indonesia, bahkan hingga saat ini game tersebut masih bertahan dengan komunitas yang masih cukup hidup. Dalam Heroes of Newerth, dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain, masing-masing akan mengambil peran dari unit Hero yang digunakan. Dengan bantuan pasukan yang dikontrol oleh AI, setiap tim akan memulai permainan dengan satu tujuan utama untuk menghancurkan markas utama musuh.

8. Heroes of the Storm

Heroes of the Storm adalah sebuah game MOBA yang dikembangkan oleh Blizzard. Sama seperti Game MOBA lainnya fitur utama dari game ini adalah menghancurkan tower lawan dan membuatnya menyerah sampai markas musuh juga hancur. Tetapi Blizzard menaruh banyak sekali fitur yang membuatnya berbeda dengan DOTA2, mulai dari grafik yang lebih fresh, hero yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Blizzard.

9. Awesomenauts

Awesomenauts adalah salah satu MOBA yang sudah lama eksis untuk platform PC dan sudah merambah ke konsol. Awesomenauts sendiri menggabungkan elemen genre 2D platformer dengan genre MOBA dengan konsep hero-based. Karena grafisnya yang kartunis, game ini gampang untuk dimainkan di PC kentang.Gameplay kompetitif yang ditawarkannya juga tidak kalah seru dengan MOBA pada umumnya.

Baca ini juga :

» Banyak MMORPG Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang
Nah, itulah beberapa game MOBA untuk PC yang saat ini masih eksis dan cukup ramai dimainkan. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru