Feature

Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019

Halaman 2

3. Persona 5 The Royal - Gameplay, Trailer dan Kejutan Baru

Walaupun bukan termasuk "game baru," Persona 5 The Royal layak mendapatkan antisipasi yang sama dengan game lain dalam list ini. Alasannya sendiri karena Atlus sudah mendedikasikan waktu mereka selama dua tahun sejak peluncuran gamenya demi menambahkan segudang konten baru. Konten yang ditawarkan Persona 5 The Royal sendiri tidak main-main mulai dari kehadiran party member baru, confidant baru, mekanisme gameplay baru, lebih banyak tempat baru yang bisa dikunjungi, potrait character baru, peningkatan grafis yang terlihat lebih menawan, dan masih banyak lagi. Saking banyaknya, semua perubahan ini bahkan membuat Persona 5 menjelma menjadi game yang terasa benar-benar berbeda. Persiapan Atlus untuk TGS 2019 juga sama matangnya dengan SEGA, dimana developer induk dari perusahaan tersebut juga menjadikan Persona 5 The Royal sebagai game utama yang akan dipamerkan.


4. Project Resistance - Gameplay dan Judul Resmi

Project Resistance adalah game Resident Evil terbaru dari Capcom yang berfokus pada elemen team based shooter. Game ini sudah dipamerkan lewat trailer perdana yang dirilis kemarin malam, dan walaupun para fans sudah mendapatkan sedikit gambaran akan konsep yang berusaha ditawarkan gamenya, mereka masih belum bisa memprediksi detail penting lainnya seperti gameplay hingga judul resmi. Semua detail ini pastinya sudah Capcom siapkan untuk ajang TGS 2019 yang akan menjadi panggung utama Project Resistance. Apakah game ini akan mengusung judul Outbreak File#3 seperti yang diprediksi fans? Kita tunggu saja.

Baca ini juga :

» [TGS 2022] Penuh Dengan Game Seru! Ini Dia Game Seru Yang Diumumkan Pada Saat TGS 2022!
» Indopride di Pameran Game Dunia! Banyak Game Seru Baru Masa Depan! Kilasan Tokyo Game Show
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!

5. Tales of Arise - Trailer, Gameplay, Kejutan Baru dan Jadwal Rilis

Berbeda dari semua seri sebelumnya, Tales of Arise merupakan sebuah dobrakan besar untuk franchise Tales sejak era Symphonia dan pendekat grafis 3D pertama yang ditawarkannya. Perbedaan paling mencolok dari game ini terlihat pada kualitas grafisnya yang jauh lebih superior dibanding seri Tales lainnya. Mulai dari model karakter dan proporsinya, setting dunia hingga efek partikel grafis diracik dengan sempurna berkat implementasi Unreal Engine 4 sebagai basis utamanya. Kualitas animasi karakter dan gameplay action yang lebih solid juga membuat game ini semakin menarik perhatian. Mengingat game ini baru dipamerkan lewat satu trailer pendek di ajang E3 2019 kemarin, para fans sepertinya akan disuguhkan dengan banyak kejutan menarik di ajang TGS 2019 nanti.

Selain kelima game di atas, TGS 2019 nantinya juga akan memamerkan game lain yang tidak kalah menarik seperti Nioh 2, Atelier Ryza, Code Vein, Digimon Survive, Marvel's Avengers, Trials of Mana, Ys IX: Monstrum Nox dan masih banyak lainnya. Bagi kamu yang memang tertarik untuk menghadiri eventnya atau sekedar ingin mengikuti jadwalnya, Tokyo Game Show 2019 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 12 sampai 15 September mendatang di Makuhari Messe, Tokyo. Untuk informasi lebih lengkap dan terupdate, kamu bisa langsung kunjungi website resminya DI SINI.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru