Feature

Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22

Halaman 2

6. eFootball PES 2020



Menjadi bayang-bayang FIFA selama beberapa tahun belakangan memang menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Pro Evolution Soccer besutan Konami ini. Meskipun FIFA tidak memiliki inovasi yang signifikan, seharusnya Konami dapat memanfaatkan momentum tersebut. Melalui eFootball PES 2020, sepertinya Konami bakal bangkit dengan berbagai perombakannya.

Berbeda dari seri sebelumnya, PES 2020 menawarkan beragam perombakan signifikan mulai dari visual dan mekanisme gameplay yang lebih imersif, versi terbaru Master League yang lebih superior, hingga penambahan mode baru bernama Matchday. Menjawab feedback dari para fans, game ini menawarkan fitur menarik di bagian gameplaynya seperti variasi gaya bertahan baru, feedback bola yang lebih realistis, akurasi tendangan yang disempurnakan dan masih banyak lainnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. GreedFall



GreedFall mungkin adalah salah satu game yang lepas dari radar dan antisipasi gamer sejak pertama kali diumumkan. Walaupun tidak terlihat mencolok, tapi game ini ternyata memiliki potensi yang sangat bagus sebagai salah satu game RPG tahun ini. Technomancer adalah developer yang bertanggungjawab dalam proyek ini.

Game ini menghadirkan cerita dengan latar dunia yang menawan, tapi dipenuhi dengan monster dan makhluk supernatural di dalamnya. Ada juga banyak rahasia yang tersembunyi dalam dunianya, dimana kamu bisa menemukannya dengan menjadi seorang petualang atau seorang pemburu harta. Tidak peduli apapun keputusan yang dipilih, kamu tetap akan disuguhkan dengan sebuah petualangan epik dalam dunia sihir yang menawan sekaligus mencekam.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. Daemon x Machina



Bagi kamu yang setidaknya menyukai game-game mecha, pastinya sudah mengantisipasi game yang satu ini. Menawarkan konsep menarik dengan menggabungkan genre mecha ala fast-paced, Daemon x Machina sepertinya bakal memuaskan hasrat para pecinta game mecha dengan bumbu action di dalamnya dimana para pemain akan menghadapi robot-robot jahat yang dikendalikan oleh AI. Sayangnya, game ini baru hanya tersedia untuk Nintendo Switch.

Tersedia untuk: Switch.

Baca ini juga :

» 2020 Kok Masih Herald? Tips Naikin MMR di Dota 2 yang Perlu Kamu Ketahui
» 10 Rekomendasi Game Android Anime yang Wajib Para Wibu Cobain
» Pemula Wajib Baca! Tips Dapat Booyah Free Fire dengan Menonton Nimo TV
» Gak Perlu Banyak Biaya! Ini Tips Jitu Membuat PC Low Spek Jadi Lancar Main Game
» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula
9. Borderlands 3



Setelah memasuki masa vakum yang cukup lama dan ditunggu dengan antisipasi tinggi dara para fans, franchise Borderlands akhirnya kembali dengan seri ketiganya yang baru diumumkan beberapa waktu lalu oleh Gearbox Software. Disamping kontroversi pada versi PC yang dirilis melalui Epic Games Store, tentunya para "fans" lebih mementingkan dengan konten yang ditawarkannya.

CEO Gearbox Software - Randy Pitchford mengatakan kalau timnya sudah mengerjakan game ini selama lima tahun, dan mereka berambisi untuk menjadikan game ini sebagai seri terbaik sekaligus sekuel yang akan memuaskan para fans setia. Melihat presentasi menawan, karakter unik, serta gameplay yang lebih solid dari trailernya saja, sepertinya game ini akan sukses menjawab ekspektasi yang selama ini telah terbangun.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Monster Hunter World: Iceborne



Ekspansi Monster Hunter World: Iceborne hadir dengan region, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam expansion ini sudah dikonfirmasi adalah sekuel langsung dari game utamanya, jadi pastikan untuk menyelesaikan Monster Hunter World terlebih dahulu sebelum mencicipi expansion ini.

Iceborne menawarkan region baru dengan cuaca salju tebal yang juga dihuni dengan beragam monster unik dan bahkan Elder Dragon baru bernama Velkhana. Untuk menambah ketegangan saat bermain, expansion ini juga hadir dengan quest Monster Rank yang lebih tinggi dan rewarding dari High Rank. Mekanisme gameplay juga mengalami perubahan yang cukup signifikan, dengan tambahan opsi senjata serta sistem crafting baru yang lebih dalam.

Tersedia untuk: PlayStation 4.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru